Sukses

Saksikan Episode Lengkap Sinetron Naluri Hati SCTV di Platform Vidio

Nonton episode lengkap sinetron Naluri Hati SCTV di platform streaming Vidio

Liputan6.com, Jakarta SCTV telah menayangkan episode perdana sinetron terbarunya Naluri Hati pada Senin, (30/8/2021) lalu. Tayang setiap hari pukul 21.30 WIB, Naluri Hati memiliki fokus cerita pada kehidupan Dinda yang diperankan oleh Shanice Margaretha.

Sinetron SCTV Naluri Hati menjadi sinetron pertama untuk Shanice Margaretha. Diketahui sebelumnya nama Shanice lebih sering muncul dalam beberapa judul FTV. Shanice akan beradu akting dengan Samuel Zylgwyn. Ia juga akan memerankan dua karakter sekaligus.

Selain Samuel dan Shanice, beberapa nama aktor papan lainnya yang ikut mengisi serial ini adalah Bryan McKenzie, Donny Michael, Natalie Zenn, Jennifer Eve, Debby Cynthia Dewi, hingga Anwar Fuady.

Naluri Hati SCTV berhasil mencuri perhatian penonton di episode pertamanya. Terlebih adanya Shanice Margaretha yang berperan sebagai tokoh utama dalam cerita ini. Seperti apakah ceritanya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perhatian Palsu

Dinda cinta dengan Sandy (Bryan McKenzie). Akan tetapi, Mama Rina tidak setuju karena menganggap Sandy tidak punya masa depan. Hal ini lantaran pekerjaan Sandy yang hanya manggung di cafe biasa.

Rina mencoba menghasut Dinda dengan memberi tahu bahwa cinta Sandy kepadanya hanyalah karena harta. Padahal sebenarnya Rina ingin menjodohkan Dinda kepada Gilang yang ternyata adalah anak kandungnya.

Alasan dibalik mengapa Rina menginginkan Dinda menikah dengan Gilang adalah semata-mata karena uang. Rina tahu bahwa Dinda menjadi ahli waris dari semua harta peninggalan ayahnya.

3 dari 3 halaman

Bertepuk Sebelah Tangan

Dinda terjatuh dan pingsan di hari pernikahannya dengan Gilang. Mama Rina justru menyuruh Gilang untuk menyingkirkan Dinda dari rumah. Gilang pun menuruti semua perkataan Rina. Untungnya, Zain yang baru saja pulang dari kerja menemukan Dinda.

Zain yang tak tahu identitas Dinda langsung membawanya ke rumah sakit. Di sana, Zain mengetahui bahwa Dinda mengalami gangguan hilang ingatan. Ia pun memberi nama Dinda dengan Nayla.

Walaupun tidak sepenuhnya amnesia, Dinda masih belum bisa mengingat siapa dirinya sebenarnya. Seiring berjalannya waktu, Dinda menyimpan rasa terhadap Zain. Sayangnya, ternyata Zain sudah bertunangan dengan Agnes (Natalie Zenn).

Ketika dirinya harus kehilangan sosok Ayah, apakah Dinda juga harus merelakan kepergian kekasih hatinya demi orang lain? Saksikan kisah selanjutnya dengan streaming sinetron Naluri Hati SCTV setiap hari pukul 21.30 WIB.

Untuk yang sempat terlewat menonton, Anda dapat menyaksikan episode lengkap Naluri Hati SCTV yang tayang di platform streaming Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.