Sukses

5 Potret Firzanah Alya Ajak Joget Bintang Buku Harian Seorang Istri, dari Cinta Brian Hingga Rina Hasyim

Artis cilik Firzanah Alya mengajak joget pemain sinetron Buku Harian Seorang Istri, dari Cinta Brian sampai Rina Hasyim. Seperti apa keseruannya?

Liputan6.com, Jakarta Artis cilik Firzanah Alya mencuri perhatian di sinetron Buku Harian Seorang Istri. Dalam sinetron produksi SinemArt itu, ia berperan sebagai Salsa, putri dari Alya yang diperankan Hana Saraswati. Akting natural dan wajahnya yang imut membuat penonton gemas.

Di sela syuting, Firzanah suka membuat video berjoget di aplikasi Tiktok. Artis kelahiran Selayar, 29 Februari 2014 ini beberapa kali mengajak artis pendukung sinetron SCTV itu untuk berjoget.

Tak hanya artis muda seperti Kevin Kambey, Firzanah bahkan mengajak pemeran Nenek Ratu, Rina Hasyim ikut menari. Berikut 5 potret Firzanah ketika berjoget bareng bintang sinetron Buku Harian Seorang Istri dirangkum Showbiz Liputan6.com, Selasa (30/08/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Pertama

Belum lama ini Firzanah mengunggah video momen awal kenal Antonio Blanco Jr, Cinta Brian dan Hana Saraswati. Walau baru pertama bertemu, ketiganya langsung kompak saat berjoget.

3 dari 6 halaman

Lentur

Kevin Kambey lekat dengan peran antagonis. Tapi di belakang layar, mantan suami Agesh Palmer ini jauh dari kesan jahat. Ia terlihat lentur saat diajak Firzanah bergoyang.

 

4 dari 6 halaman

Kaku

Salah satu video lama yang baru diunggah di akun Instagram Firzanah, memperlihatkan ia mengajak Cinta Brian dan Mahdy Reza bergoyang. Kala itu Mahdy masih kaku.

5 dari 6 halaman

Nenek

Bukan cuma artis muda. Rina Hassim yang sudah berusia 74 tahun pun ikut berjoget. “Oma hits,” komentar seorang warganet.

 

6 dari 6 halaman

Ganteng

Kali ini Firzanah menari bersama Kevin Kambey dan Mahdy Reza. Seperti karakter Roni yang diperankannya, Anda bisa melihat tingkah usil Mahdy dalam video ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.