Sukses

Nissa Sabyan Unggah Foto Wajahnya Dibalut Perban, Kenapa?

Nissa Sabyan melalui Instagram Storiesnya mengunggah foto wajahnya yang dibalut oleh perban

Liputan6.com, Jakarta - Wajah Nissa Sabyan dibalut oleh perban. Hanya tersisa matan dan bagian hidung saja yang terlihat dari pemilk nama asli Khoirunnisa.

Hal itu ketahui lewat unggahan Nissa Sabyan di Instagram Stories-nya, Sabtu (28/8/2021). Selain wajahnya, tangan Nissa Sabyan juga ikut diperban.

Melalui keterangan unggahannya, ternyata itu dilakukan guna menjalani perawatan kecantikan. Maklum, wajah Nissa Sabyan saat ini sedang dipenuhi jerawat.

"Semangat terus aku dan kalian pejuang jerawat," tulis Nissa Sabyan dikutip, Minggu (29/8/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Wajah Berjerawat

Sebelumnya Nissa Sabyan sempat membagikan foto wajahnya yang dipenuhi jerawat di feed Instagramnya pada 9 Agustus 2021. Kondisi wajah yang dipenuhi jerawat menarik perhatian penyanyi Iis Dahlia.

"Kunaon nengg?? Salah pake skincare yaa," tanya Iis Dahlia.

3 dari 4 halaman

Sosok Nissa Sabyan

Sosok Nissa Sabyan sempat ramai dibicarakan publik setelah dirinya dituding sebagai pelakor. Ia diduga menjalani cinta terlarang dengan pria beristri yang merupakan pemain keyboardis Sabyan, Ayus.

4 dari 4 halaman

Perceraian

Cinta mereka ternyata diketahahui oleh istri Ayus Sabyam Ririe Fairus. Merasa diduakan, Ririe Fairus memilih menggugat cerai Ayus ke Pengadilan Agama Jakarta Utara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.