Sukses

Rizky Billar Minta Maaf dalam Tasyakuran Pernikahannya dengan Lesti Kejora

Rizky Billar minta maaf buat orang-orang yang kecewa karena tidak bisa dilibatkan dalam acara pernikahannya

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Lesti Kejora dengan Rizky Billar selalu menarik perhatian publik. Setelah melangsungkan ijab kabul pada 19 Agustus 2021, keduanya menggelar Tasyakuran Pernikahan #TakdirCintaLeslar yang Eksklusif tayang di Indosiar, Minggu (29/8/2021).

Menggunakan konsep internasional, keduanya tampak menawan menggenakan busana pengantin yang didominasi warna putih.

Sebelum acara dimulai, Rizky Billar dalam sambutannya mengucapkan syukur kehadiran Sang Khalik yang telah menyukseskan acara yang sangat dinanti-nantikan dengan sang istri dan para penggemar Leslar, sebutan bagi pasangan ini. 

"Alhamdulillah segala puji bagi Allah, berkat-Nya lah saya dan istri bisa menjalankan rangkaian pernikahan kami, Tasyakuran. Terima kasih pada keluarga, rekan kerja yang mau hadir di acara spesial bagi kami. Acara yang kami tunggu-tunggu," kata Rizky Billar di atas pelaminan.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Maaf

Tak hanya itu, Rizky Billar juga meminta maaf kepada pihak yang kecewa dengan pernikahannya. Sebab ia tidak bisa melibatkan banyak orang lantaran mengikuti peraturan pemerintah dalam menggelar resepsi pernikahan disaat pandemi.

"Mungkin ada beberapa pihak yang kecewa karena tidak dilibatkan dalam acara kami, kami mohon maaf," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Kecewa

Diakui Rizky Billar ia juga kecewa dengan keadaan ini. Namun ia berusaha untuk menerima dan mengikuti peraturan yang ada di tengah pandemi.

"Bukan hanya kalian yang kecewa, kami juga kecewa dan sedih. Pada awalnya kami ingin melibatkan banyak orang yang datang dan hadir karena semakin banyak yang datang semakin banyak yang mendoakan," kata Rizky Billar

4 dari 4 halaman

Dimaklumi

Dengan kondisi seperti sekarang ini, Rizky Billar meminta dimaklumi. Ia yakin semua ini pasti ada hikmahnya.

"Kami berpikir keras, dan menyortir kuota yang seharus banyak jadi sedikit. Kami minta beberapa pihak untuk memakluminya. Apa yang terjadi sekarang di luar rencana kami semua, dan saya yakin akan ada hikmahnya," katanya .

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.