Sukses

Badai Pasti Berlalu Episode Terakhir Malam Ini, 5 Pemain Kenang Masa Syuting: Elly Sugigi Menangis

Sinetron Badai Pasti Berlalu memasuki episode terakhir malam ini, 29 Agustus 2021, Elly Sugigi dan sejumlah pemain mengunggah foto kenangan masa syuting

Liputan6.com, Jakarta Setelah tiga bulan tayang, sinetron Badai Pasti Berlalu tiba di penghujung cerita. Episode terakhir disiarkan SCTV malam ini, Minggu (29/08/2021). Penonton tentu tak sabar menanti akhir kisah cinta segitiga Stefan William, Michelle Ziudith dan Immanuel Caesar Hito.

Berada di lokasi syuting harian selama lebih dari tiga bulan, tentu menyimpan kisah bagi para pemain sinetron yang diangkat dari novel karya Marga T. Apalagi sistem syuting yang menerapkan karantina di sebuah hotel, membuat hubungan antar-pemain kian erat.

 

Sejumlah pemain dari Elly Sugigi hingga Gerald Yohanes mengekspresikan kesedihan lantaran kebersamaan mereka harus berakhir. Berikut 5 potret bintang Badai Pasti Berlalu kenang momen syuting.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Sheila Rizkiyana Vendi

Karakter Dokter Qory yang diperankan Sheila pernah membuat penonton kesal, benci, hingga iba. Jebolan Miss Celebrity 2013 ini mengunggah foto bersama Teuku Ryan dan Adi Nugroho, yang memerankan suami dan ayahnya. “Terimakasih buat penonton setia “Badai Pasti Berlalu” !” tulisnya.

3 dari 6 halaman

2. Rachel Patricia

Pemeran Maureen ini menulis caption panjang dalam unggahan bersama pemain dan sutradara Badai Pasti Berlalu. “Ada Pertemuan ada Perpisahan,Kurang Lebih 3 bulanan Bersama ,ketemu Setiap Hari,Ketawa,cerita dll,Emang Sedih Rasanya Karna udah kaya keluarga semua,Thank U buat Semua Team N Cast BPB Yang Selalu Baik sama aku,” tulis bintang Princess Mermaid ini.

4 dari 6 halaman

3. Sania Velova

Bergabung sejak akhir Juni, pemeran Juleha juga merasa senang terlibat dalam Badai Pasti Berlalu. “Segala kenangan bersama akan selalu menemaniku dan semua…dengan senang hati bisa menghibur kalian memberikan yg terbaik untuk kalian…maaf bila ada yg kurang berkenan,” tulis adik Barbie Kumalasari.

 

5 dari 6 halaman

4. Elly Sugigi

Artis dan komedian Elly Sugigi juga mengeskpresikan beratnya harus berpisah dengan para pemain. “di saat di lokasi tadi saat pamit aku tegar, aku tidak nangis, aku kuat. Tapi sampe rumah aku (emoji menangis),” tulis pemeran ART bernama Nenes.

6 dari 6 halaman

5. Gerald Yohanes

Pemeran Jhony mengunggah video suasana aula hotel tempat tinggal pemain dan kru selama tiga bulan terakhir. “Bakal kangen,” tulis suami Mezty Mez ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.