Sukses

Dhena Devanka Tak Mau Anak-anaknya Tahu KDRT yang Dilakukan Jonathan Frizzy

Meski mengalami KDRT, Dhena Devanka masih berkomunikasi dengan Jonathan Frizzy.

Liputan6.com, Jakarta - Dhena Devanka jalani pemeriksaan penyidik Polres Metro Jakarta Selatan, setelah sebelumnya melaporkan Jonathan Frizzy karena telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Dalam pemeriksaan tersebut, Dhena Devanka yang ditemani kuasa hukumnya harus menjawab 19 pertanyaan dari penyidik.

Terkait permasalahan yang sedang dialami dengan sang suami, wanita bernama asli Dhena Aldhalia berharap masalah ini jangan sampai diketahui anak-anaknya.

"Oh jangan dong, jangan (sampai tahu)," kata Dhena Devanka usai menjalani pemeriksaan di Polres Merto Jakarta Selatan, Jumat (27/8/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komunikasi

Dijelasakan Dhena Devanka, meski mengalami KDRT ia masih berkomunikasi dengan pria yang akrab disapa Ijonk. Semua dilakukan demi ketiga anaknya.

"Komunikasi masih baik karena ada anak-anak," ujar Dhena Devanka.

3 dari 4 halaman

Doa

Dhena Devanka meminta doa agar anak-anaknya diberikan kesehatan selalu. Ia bersyukur saat ini kondisi anak-anaknya sedang dalam keadaan baik.

"Mereka sehat ya, doain aja," kata Dhena Devanka.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Diketahui Jonathan Frizy dan Dhena Devanka menikah pada 27 Mei 2021. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai tiga orang anak dan di antaranya kembar, Zoe Joanna Frizzy SimanjuntakZack Jaden Frizzy Simanjuntak dan Zayn Jowden Frizzy Simanjuntak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.