Sukses

Olla Ramlan Kembali Jadi Bahan Gosip Teman Sesama Artis

Sebelumnya, Olla Ramlan juga diduga jadi bahan gosip Nindy Ayunda.

Liputan6.com, Jakarta Olla Ramlan mengaku dirinya selalu jadi bahan pembicaraan sahabat-sahabatnya. Namun sayangnya, hal itu dilakukan di belakang dirinya. 

Sebelumnya, istri Muhammad Aufar itu sempat perang dingin dengan sahabatnya, Nindy Ayunda. Belum selesai dengan Nindy, Olla menerima kabar sahabatnya juga, Fitri Salhuteru, melakukan hal serupa.

Semua bermula dari unggahan chat yang beredar di media sosial. Dalam chat beredar, terlihat bahwa Fitri Salhuteru diduga sedang menjelekkan Olla saat chatting dengan Titi Radjo Padmaja. Olla pun sudah mengetahui tentang chat itu. 

“Lucunya ya setiap ada begini-begini aku selalu dikasih bukti nyata, ya ada aja bukti langsung gitu, yang waktu itu (soal Nindy) juga gitu," kata Olla Ramlan lantas tertawa dalam program Rumpi, Kamis (26/8/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berdoa

Menjadi bahan gosip teman-temannya sendiri, Olla Ramlan menilai bahwa itu semua sudah menjadi takdir. Dirinya pun menduga hal itu berkaitan dengan doa yang selama ini dipanjatkan. 

“Aku kalau berdoa sama Allah juga doanya kan kalau orang baik didekatkan, kalau buruk dijauhkan. Ya balik lagi aku bukan orang paling sukses, paling baik, paling benar," bebernya.

 

3 dari 4 halaman

Introspeksi

Namun meski begitu, Olla Ramlan  mengaku akan tetap introspeksi diri saja atas apa yang terjadi. 

“Kayak netizen ngomong, kenapa sih aku diomongin mulu aku juga enggak tahu. Mungkin aku salah, mungkin aku banyak salahnya dan memang pantes diomongin. Ya, enggak apa-apa," ungkap Olla.

 

4 dari 4 halaman

Hak

Menurutnya, hak setiap orang untuk membicarakan dan menilai orang lain. Toh ia juga tak merasa dirinya bersih dan tak pernah menggunjing orang lain. 

"In the end, itu hak mereka. Pada akhirnya manusia itu akan keliatan dengan sendirinya. Ya, mungkin dia khilaf, mungkin kesel. Mungkin aku pernah ngomongin dia atau siapapun itu. Jadi, aku nggak mau merasa paling benar dan paling suci," pungkas Olla Ramlan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.