Sukses

6 Potret Bintang Buku Harian Seorang Istri di Malam Puncak HUT SCTV 31 Xtraordinary, Glamor dan Memukau

Bintang sinetron Buku Harian Seorang Istri tampil maksimal di malam puncak HUT SCTV 31 Xtraordinary. Seperti apa gaya Zoe Abbas Jackson dkk.?

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah bintang sinetron Buku Harian Seorang Istri mengisi malam puncak HUT SCTV 31 Xtraordinary. Zoe Abbas Jackson beserta pemain lain tampil membawakan lagu dan bermain gim di acara yang tayang Selasa (24/08/2021). 

Penampilan artis sinetron SinemArt ini sungguh maksimal. Dari riasan, busana, hingga koreografi dipersiapkan dengan matang. Tak heran jika warganet membanjiri kolom komentar akun Instagram pemainnya dengan pujian.

Pemeran antagonis Hana Saraswati tampil dengan gaya colorful, yang membuatnya terlihat bak ABG. Berikut 6 potret pemeran Buku Harian Seorang Istri di Malam Puncak HUT SCTV 31 Xtraordinary dirangkum Showbiz Liputan6.com, Rabu (25/8/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Zoe Abbas Jackson

Mengenakan gaun biru metalik, Zoe Abbas Jackson tampak cantik layaknya seorang putri. Rambutnya yang diikat memberi kesan berbeda pada pemeran Nana. Mantan kekasih Aditya Zoni ini berduet dengan Cinta Brian menyanyikan "Pura Pura Lupa" di malam puncak HUT SCTV 31 Xtraordinary.

3 dari 7 halaman

Cinta Brian

Pemeran Dewa Buwana memakai setelan jas biru, senada dengan Zoe. Ia terlihat gagah dan penuh percaya diri berada di panggung bersama pemain lain.

4 dari 7 halaman

Hana Saraswati

Memakai dress berwarna-warni, Hana terlihat energik dan penuh gaya. Kesan antagonis saat memerankan Alya seketika sirna dan ia hadir dengan aura penuh keceriaan.

 

5 dari 7 halaman

Antonio Blanco Jr

Setelan jas merah dipakai pemeran Pasha saat perayaan ulang tahun saluran Satu Untuk Semua. Posturnya yang tinggi dan atletis membuat Antonio Blanco Jr tampak seperti model profesional.

6 dari 7 halaman

Rangga Azof

Memakai tuksedo silver, pesona Azof terpancar dengan maksimal. Seorang fashion stylist dengan akun @revashion menyebut Azof cocok jadi pemain James Bond.

7 dari 7 halaman

Hana dan Nio

Beginilah kekompakan Hana Saraswati dan Antonio Blanco Jr di malam puncak HUT ke-31 SCTV Xtraordinary. Keduanya terlihat klop saat segmen bermain gim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.