Sukses

Ridho 2R Sudah Ajak Keluarga untuk Mengenal Lebih Dekat dengan Sang Kekasih

Ridho 2R, segera melepas status lajang tahun ini juga.

Liputan6.com, Jakarta - Keinginan Ridho 2R untuk mengikuti jejak kembarannya membina rumah tangga tak main-main. Kini, pria jebolan ajang pencarian bakat D'Academy ini telah memiliki pujaan hati.

Tak ingin berlama-lama berpacaran, pemilik nama asli Ridho Syafaruddin mengajak keluarganya untuk bersilaturahmi ke rumah sang kekasih.

Kembaran Rizki 2R ini juga memperlihatkan kehangatan kedua keluarga saat bertemu di akun Instagram terverifikasi miliknya, Minggu (22/8/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ditemani Rizki 2R

Seperti biasa, tentu Rizki 2R tak ketinggalan untuk menjadi saksi detik-detik sang kembaran untuk melangkah ke masa depannya. Selain itu, ia juga mengajak ibu serta keluarga lainnya.

 

3 dari 5 halaman

Silaturahmi

Dalam keterangan, Ridho menjelaskan kedatangannya ke rumah sang kekasih. "Bismillah..🖤....Merisik🥰Silahturahmi," tulisnya.

 

4 dari 5 halaman

Diterima dengan Baik

Ridho 2R bahagia, kedatangannya ke rumah sang pujaan hati bersama keluarganya disambut baik oleh pihak keluarga wanita.

"Alhamdulillah diterima, responsnya sangat baik, insyaAllah sih," ungkapnya, seperti terlihat dalam kanal YouTube Cumicumi, Selasa (24/8/2021).

 

5 dari 5 halaman

Segera Menikah

Dijelaskan Ridho, bahwa ia dan sang kekasih akan segera menikah.

"Penentuan tanggal udah sih. Tahun ini bila tidak ada halangan. Dalam akhir-akhir tahun ini, dalam waktu dekat ini insyaAllah," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.