Sukses

Jennifer Dunn Dipeluk Faisal Haris, Sudah Berani Unjuk Kemesraan

Sebelumnya Jennifer Dunn selalu menyembunyikan kebersamaannya bersama suami.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Jennifer Dunn cukup lama tak muncul di depan publik. Namun namanya beberapa kali berseliweran terkait gosip-gosip soal dirinya. Jedun sempat dikabarkan pernah menjadi istri mendiang Uje. 

Jedun juga tidak banyak posting kabar dirinya di laman media sosial. Dirinya beberapa kali muncul di media sosial, namun tak menunjukkan wajahnya. Hanya memperlihatkan beberapa barang sembari curhat.

Setelah sekian lama, wanita yang sempat tersandung kasus narkoba pun mengunggah dirinya bersama sang suami, Faisal Harris di Instagram. Seperti dilihat, Selasa (24/8/2021), tampak dirinya yang dipeluk mesra sang suami.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mesra

Setelah beberapa tahun bersama, Jennifer Dunn akhirnya mengunggah pose mesra dengan sang suami. Sebelumnya mereka tak pernah menunjukkan kemesraan di depan publik. 

Butuh waktu lebih dari tiga tahun bagi Jennifer untuk berani pamer sisi romantisnya dengan Faisal Harris. Selama ini, dirinya menyembunyikannya lantaran tudingan sebagai pelakor masih lekat padanya.

 

3 dari 4 halaman

Santai

Sepertinya kini Jennifer tampak sudah santai dan tak lagi menyembunyikan apapun dari publik. Ketika terakhir jumpa dengan awak media pun, Jennifer sudah bisa bicara dengan santai.

 

4 dari 4 halaman

Kisah

Kisah cinta Jennifer Dunn dengan Faisal Harris memang tidak bisa dibilang biasa. Hubungan keduanya dikabarkan terjalin saat Faisal masih berstatus suami Sarita Abdul Mukti. 

Kabarnya lagi, Faisal lebih memilih meninggalkan istri dan anak-anaknya demi Jennifer. Ia pun setia menunggu Jennifer kala masuk penjara lantaran kasus narkoba.

Kini hubungan Faisal dengan Sarita sudah mulai membaik. Namun anak-anak Faisal masih belum bisa menerima kehadiran Jennifer sebagai ibu sambung mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.