Sukses

Saksikan Kemeriahan Malam Puncak HUT SCTV 31 Xtraordinary Selasa 24 Agustus 2021 Mulai Pukul 17.30 WIB

Dalam “Malam Puncak HUT SCTV 31 Xtraordinary”, pemirsa SCTV dipastikan akan dibuat terpukau dengan pertunjukan nan apik, dari tata panggung megah hingga kolaborasi memukau pada Selasa 24 Agustus 2021 sejak pukul 17.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai wujud ungkapan syukur SCTV atas kesetiaan pemirsa, SCTV hadirkan rangkaian program “Xtraordinary” pada perayaan hari jadinya ke-31 tahun ini dan puncak perayaan HUT SCTV ke-31 akan berlangsung pada Selasa, 24 Agustus 2021 sejak pukul 17.30 WIB. 

Dalam “Malam Puncak HUT SCTV 31 Xtraordinary”, pemirsa SCTV dipastikan akan dibuat terpukau dengan pertunjukan nan apik, mulai dari tata panggung megah hingga kolaborasi memukau yang dihadirkan oleh sejumlah pengisi acara.

Musisi terbaik tanah air yang turut andil memeriahkan Malam Puncak HUT SCTV 31 Xtraordinary diantaranya Agnez Mo, Iwan Fals, Noah, Rossa, Judika, Armada, Un1ty, JKT48, Mawar De Jongh, Christie, Chloe X, Boy William, Via Vallen, Nassar, DJ Hathoris, dan masih banyak lagi.

Idola pemirsa dari para pemain sinetron SCTV Love Story The Series, Dari Jendela SMP, Buku Harian Seorang Istri, dan Badai Pasti Berlalu juga akan melengkapi kemeriahan suasana bersama aksi menegangkan dari illusionist Demian. Andhika Pratama, Raffi Ahmad serta Yuki Kato akan memandu jalannya hajatan terbesar SCTV tahun ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Kolaborasi Iwan Fals

Legenda musik Indonesia, Iwan Fals akan tampil dengan molaborasi apik bersama talenta-talenta muda Iwan Fals menjanjikan suguhan spesial dengan berkolaborasi dengan boyband UN1TY dan Judika.

"Yang pertama Iwan Fals kolaborasi dengan anak-anak yang lebih muda, bersama dengan Judika dan UN1TY, yang benar-benar enerjik," papar Indra Mulyanto selaku GM Creative Indonesia Entertainment Produksi (IEP) dalam konferensi pers yang digelar virtual beberapa waktu lalu.

3 dari 6 halaman

NOAH, Rossa dan JKT48

Tak hanya itu, tiga nama yang sudah begitu besar di Industri musik Tanah Air yaitu NOAH, Rossa dan JKT48 juga akan melakukan kolaborasi yang tidak seperti biasanya. Dalam kolaborasi ini, mereka akan menyanyi dalam tiga bahasa yang berbeda yaitu Bahasa Indonesia, Jepang dan Korea.

"Akan ada kolaborasi spesial juga dari Noah Rossa dan JKT48, mereka akan nyanyi dalam 3 bahasa," lanjutnya.

4 dari 6 halaman

Duet Cinta

Yang juga ditunggu oleh pemirsa SCTV adalah penampilan aktor dan aktris pemeran sinetron di SCTV. Dalam malam puncak HUT SCTV yang ke-31, akan ada segmen khusus mereka akan berduet menyanyikan lagu-lagu bertema cinta.

"Teman-teman dari SinemArt akan mempersembahkan Duet Cinta. mereka akan menyanyikan lagu-lagu cinta zaman now," kata Indra.

5 dari 6 halaman

Drama Musikal

Bagi para penggemar sinetron-sinetron SCTV, tentunya akan terhibur dengan suguhan drama musikal dari para idolanya. Seperti tahun-tahun sebelumnya, tahun ini SCTV juga akan menyuguhkan cerita dari sinetron Dari Jendela SMP yang dielaborasi dengan apik bersama lagu dari Mawar De Jongh dan Christie.

6 dari 6 halaman

Perdana di Televisi

Terakhir, panggung "HUT SCTV 31 Xtraordinary" juga menjadi momen bagi sejumlah penyanyi yang akan memperkenalkan single teranyar mereka untuk pertama kalinya. Rossa, Armada, dan Judika  mendapat kehormatan spesial untuk merilis single anyar mereka.

"Ada penampilan spesial juga yang nantinya perdana dibawakan di SCTV oleh beberapa artis, ada teh Oca dengan Boy Wiliam. Ada Armada juga, dan Judika juga yang bawakan lagu perdana di HUT SCTV," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.