Sukses

5 Fakta Tentang Bebizie, Penyanyi Dangdut yang Dipanggil Polisi Terkait Laporan Nikita Mirzani

Penyanyi dangdut Bebizie dipanggil Polres Metro Jakarta Selatan terkait laporan Nikita Mirzani terhadap Kiki The Potters

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut Bebizie tengah menjadi sorotan. Wanita berusia 38 tahun ini dipanggil polisi terkait laporan Nikita Mirzani terhadap Kiki The Potters. Ibu tiga anak ini mengaku diperiksa sebagai saksi.

Nama Bebizie disebut ada dalam Berita Acara Pemeriksaan. Ia pun memenuhi panggilan di Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin (23/8/2021) kemarin.

 

Wanita yang mengaku pernah jadi korban KDRT ini bukan nama baru di industri musik dangdut. Berikut profil Bebizie dirangkum Showbiz Liputan6.com, Selasa (24/08/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor <a href="https://wa.me/628119787670?text=halo" target="_blank" rel="nofollow">0811 9787 670</a> hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Nama Asli

Pelantun Duda Perjaka ini terlahir dengan nama Sari Sri Mulyati. Bebizie lahir di Jakarta pada 6 November 1982. Saat ini dia berusia 38 tahun.

3 dari 6 halaman

2. Kafe

Sebelum merilis single pada tahun 2013, Bebizie dikenal sebagai penyanyi kafe. Pengalaman menyanyi dari kafe ke kafe mengasah kemampuan vokal pelantun Jangan Bilang Sayang.

4 dari 6 halaman

3. Nyamuk

Seperti penyanyi dangdut lain, Bebizie memiliki goyangan khas yang diberi nama Goyang Nyamuk. Ia juga memiliki single berjudul Nyamuk Malam.

5 dari 6 halaman

4. Cerai

Bintang FTV Pernikahanku Ternodai Sejak Awal pernah menikah dua kali. Pertama saat ia masih baru lulus SMA, di mana ia menjadi korban KDRT.

Ia lantas menikah dengan pengacara dan politikus asal Semarang, namun bercerai setelah sang suami kepergok selingkuh. Ia juga mengaku pernah berpacaran dengan Kompol Fahrul Sudiana, polisi yang dicopot jabatannya sebagai Polsek Kembangan.

6 dari 6 halaman

5. Anak

Bebizie memiliki dua anak dari pernikahan pertama dan satu anak dari pernikahan kedua. Anak-anaknya bernama Kayla Putri Atmaja, Kanaya Tiara Atmaja, dan Fathan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.