Sukses

Bani M Mulia Pamer Potret Pernikahan dengan Lulu Tobing, Diduga Rujuk

Bani M Mulia memamerkan foto pernikahan bareng Lulu Tobing, Senin (23/8/2021). Pasangan ini diduga rujuk.

Liputan6.com, Jakarta Senin (23/8/2021), Bani Maulana Mulia alias Bani M. Mulia bikin heboh jagat maya. Ia pamer potret kenangan kala menikahi Lulu Tobing dua tahun silam di Jakarta.

Unggahan ini dianggap tak biasa oleh warganet +62 mengingat, bintang sinetron Tersanjung dan Dia melayangkan gugat cerai di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Kamis (17/6/2021).

Menilik Sistem Informasi Penelusuran Perkara Pengadilan Agama Jakarta Pusat, gugat cerai Lulu Tobing terhadap sang pengusaha terdaftar dengan nomor perkara 783/Pdt.G/2021/PA.JP.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Potret Pernikahan

Bani M. Mulia memamerkan potret pernikahan yang diambil dari samping. Wajahnya tampak buram karena menonjolkan raut Lulu Tobing yang bahagia, dipercantik dengan kerudung putih.

Ia tak memberi penjelasan detail terkait maksud unggahan ini. Bani M. Mulia hanya menulis satu kata sebagai keterangan foto. “Alhamdulillah,” cuitnya bersama emotikon wajah penuh cinta.

3 dari 5 halaman

Ulang Tahun Kedua

Potret pernikahan ini disambut spekulasi warganet di kolom komentar. Banyak yang menyelamati, mengingat Lulu Tobing dan Bani M. Mulia nikah di Rumah Imam Bonjol Jakarta Pusat, dua tahun silam.

Ini diperkuat dengan aksi Bani pamer buket bunga kiriman dari orangtuanya. Di buket bunga itu ada kartu berisi ucapan: Uu dan Bani yang tercinta, happy wedding anniversary. Love, ibu dan bapak.

4 dari 5 halaman

Spekulasi Rujuk

Tak sedikit yang berspekulasi atau menduga bahwa pasangan yang menikah pada 23 Agustus 2019 ini tak jadi cerai alias rujuk. Mereka yang menduga kemudian melantun doa semoga langgeng.

Alhamdulilah, rujuk ya bang… smoga menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah dan war Rohmah.. Aamiin ya Allah,” cuit @noca_meliana.

Alhamdulilah akhirnya pak Bani sama embak Lulu rujuk,” @naamelia.na menimpali.

5 dari 5 halaman

Belum Ada Klarifikasi

Merespons dugaan rujuk, ada warganet yang curhat colongan di kolom komentar. “Mas bani bersatu lagi kah dgn mba lulu....,aku ngak berhasil suami ku tetap ngotot ingin berpisah dithn ke11 perkawinanku,” ocehnya.

Ribuan orang mengirim tanda hati untuk unggahan ini. Hingga artikel ini disusun, Lulu Tobing dan Bani M. Mulia belum memberi keterangan resmi terkait rumor rujuk yang merebak di medsos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.