Sukses

Ini Cara Wafer Tango dan Vanesha Prescilla Dukung Program Vaksin Covid-19 untuk Kelompok Remaja

Para pelajar yang mau divaksin Covid-19, itu artinya mereka peduli dan mencintai Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Berdasarkan data Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta pada Juni 2021 diketahui bahwa anak di bawah usia 18 tahun terinfeksi Covid-19 dan jumlahnya hampir mencapai 16%. Untuk meminimalisir penyebarannya, pada awal Juli 2021, Pemerintah pun membuka program vaksin untuk remaja usia 12-17 tahun.

Oleh karena itu, guna mencapai herd immunity, Wafer Tango bersama Vanesha Prescilla pun mendukung upaya Pemerintah dengan membuat Program Vaksin Covid-19 khususnya pada kelompok remaja.

Ya, Vanesha sebagai salah satu pemeran utama di Film Box Office Nasional yang juga Brand Ambassador Wafer Tango akan membagikan 10.000 produk Wafer Tango.

"Indonesia masih terus berjuang mengatasi pandemi ini. Vaksin adalah salah satu senjata utama melawan Covid-19. Kami mendukung program pemerintah untuk vaksin Covid-19 bagi kelompok remaja. Bertepatan saat ini, kami OT Group meluncurkan varian baru dari Wafer Tango Choco Series. Kami mendukung dan mengapresiasi para pelajar yang bersedia di vaksin dengan membagikan produk Wafer Tango terbaru tersebut di sejumlah sentra vaksin di Jakarta dan sekitarnya khusus bagi mereka. Karena ini produk baru, mereka berkesempatan mencicipinya untuk pertama kali," jelas Harianus Zebua selaku Head of Corporate and Marketing Communication OT.

Selain itu, Sasha, sapaan akrab Vanesha yang telah mendapatkan vaksin Sinovac mengaku sangat mendukung program vaksin untuk kelompok remaja. Alumni SMA Plus Pembangunan Jaya Bintaro ini mengimbau agar para pelajar di seluruh Indonesia beramai-ramai datang ke sentra-sentra vaksin Covid-19 untuk mendapatkan vaksin, agar Indonesia dapat segera keluar dari pandemi Covid-19.

"Aku sangat salut kepada para pelajar yang mau divaksin Covid-19, itu artinya mereka peduli dan mencintai Indonesia. Semangat ini perlu diapresiasi. Pas banget nih, Wafer kebanggaan Indonesia, Tango, keluarin varian terbarunya, Wafer Tango Choco Series. Tim Tango akan datang ke sejumlah sentra vaksin yang melayani vaksin untuk remaja dan membagi-bagikan Wafer Tango terbaru ini secara gratis. Semoga semakin banyak pelajar yang divaksin, dan siapa tahu beruntung bisa menikmati Wafer Tango terbaru. Ayo, kobarkan berlapis semangat untuk Indonesia pulih!" ujar Vanesha Prescilla di tengah acara peluncuran Wafer Tango Choco Series secara daring di Jakarta.

Untuk diketahui, Wafer Tango Choco Series merupakan inovasi yang dilakukan oleh OT Group di tengah beratnya dampak pandemi Covid-19, khususnya di sektor bisnis makanan dan minuman. Harianus mengatakan bahwa pandemi merupakan masa yang tidak mudah bagi dunia bisnis.

"Hampir semua berusaha untuk bertahan. Kondisi ini tidak membuat kami patah semangat. Kami tetap berupaya melakukan inovasi untuk konsumen Indonesia dengan meluncurkan dua varian rasa terbaru dari Wafer Tango, yaitu Choco Javamocca dan Choco Tiramisu. Kami yakin produk ini akan diterima dengan baik oleh masyarakat. Semoga pandemi Covid-19 ini segera berlalu. Semua upaya positif dalam menanggulanginya harus didukung, salah satunya adalah percepatan pemberian vaksin Covid-19 khususnya bagi kelompok remaja generasi penerus bangsa yang juga merupakan target market Wafer Tango," tutup Harianus.

Sekadar informasi, dukungan Program Vaksin Covid-19 untuk kelompok remaja ini, sekaligus menjadi upaya yang dilakukan OT Group, demi tercapainya tiga juta warga Indonesia yang menerima vaksin setiap hari hingga Oktober 2021.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini