Sukses

Duka Ernest Prakasa Atas Meninggalnya Komika Andi Gunawan

Ernest Prakasa ikut berduka atas meninggalnya Andi Gunawan karena infeksi saraf otak.

Liputan6.com, Jakarta Komika yang juga sutradara beberapa film kenamaan, Ernest Prakasa, ikut berduka atas meninggalnya rekan seprofesi, Andi Gunawan, Senin (23/8/2021) sekitar pukul 06.02 WIB.

Andi Gunawan meninggal dunia setelah mendapat perawatan Intensif di rumah sakit akibat infeksi yang menyerang otaknya.

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Ernest Prakasa mewakili keluarga besar Stand Up Comedy Indonesia menyampaikan duka mendalam atas meninggalnya Andi.

"Keluarga besar @standupindonesia berduka teramat dalam, salah satu pegiat awal lahirnya komunitas tercinta telah pergi selamanya. Selamat jalan @ndigun," tulis Ernest Prakasa, Senin (23/8/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kabar Duka

Kabar meninggalnya Andi Gunawan diumumkan lewat Instagram Storiesnya, @ndigun, yang dikelola oleh sang adik, Ani Fitriani. Dalam unggahannya tersebut, Ani Fitriani menjelaskan bahwa kakaknya meninggal di usia 33 tahun sekitar pukul 06.20 WIB.

“Keluarga dan saudara-saudara terkasih, telah berpulang ke Rahmatullah anak dan kakak kami, Andi Gunawan bin Karno dalam usia 33 tahun pada Senin 23 Agustus 2021 pukul 06.20 di Jakarta,” tulisnya Senin (23/8/2021).

3 dari 4 halaman

Infeksi Saraf Otak

Dijelaskan Ani, mendiang Gunawan sempat menjalani perawatan Intensif di rumah sakit karena infeksi yang menggerogoti otaknya.

“Almarhum meninggal karena penyakit infeksi parasit pada syaraf otaknya (toxiplasma cerebri) yang tak kunjung membaik,” tulisnya lagi.

4 dari 4 halaman

Doa

Ucapan terima kasih dituliskan Ani buat orang-orang yang telah memanjatkan doa untuk mengiringi kepergian kakaknya ke pangkuan Sang Khalik.

"Terimakasih sudah memberikan semangat, doa , cinta untuk mas Andi," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.