Sukses

Rizky Billar Pamer Potret Pernikahan: Insyaallah Hatimu Jadi Pelabuhan Terakhir Bagiku

Sehari setelah menikah, Rizky Billar pamer foto pernikahan. Ia menulis pesan romantis untuk istri tercinta.

Liputan6.com, Jakarta Sehari setelah menggelar akad nikah, Rizky Billar memamerkan potret pernikahan di akun Instagram terverifikasinya. Tiga foto ditampilkan sang aktor, Jumat (20/8/2021).

Potret pernikahan itu menampilkan Rizky Billar mengenakan beskap putih, ikat kepala dari kain jarit, untaian kembang melati yang melingkari lehernya, plus keris di pinggang.

Sementara Lesti Kejora pakai kebaya berwarna senada dengan jilbab putih polos berhiaskan tiara dan anyaman kembang melati di kepala. Kebahagiaan memancar dari raut mereka.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cinta Kasih yang Tulus

Menyertai tiga potret ini, aktor sinetron Cinta Karena Cinta dan Jodoh Wasiat Bapak menulis pesan romantis untuk istri yang menggambarkan perasaan setelah melepas masa lajang.

Apa yang kamu dapatkan saat ini tak lepas dari kebaikan yang selalu kamu tanamkan, orang tua yang selalu kamu mulia-kan, serta cinta kasih yang tulus yang selalu kamu berikan,” tulis Rizky Billar.

3 dari 5 halaman

Kini Menjadi Istriku

Kejoraku yang kini menjadi istriku. Sekian lama aku telah mendayuh… Lelah, gundah, gemuruh,” artis kelahiran Medan, 12 Juli 1995, ini menambahkan.

Rizky Billar menyebut perjalanan mengarungi samudra kehidupan jauh dari kata usai. Mengingat, pelabuhan baru saja ditemukan yakni di hati Lesti Kejora.

 

4 dari 5 halaman

Hatimulah Pelabuhan

Namun pada akhirnya inshaallah hatimulah yang jadi pelabuhan terakhir bagiku,dan tempat untuk-ku berteduh,” tutup Rizky Billar lalu menyematkan tagar OurWedding.

Hingga artikel ini disusun, potret pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora disukai 900 ribuan orang dan kebanjiran lebih dari 25 ribu komentar. Sejumlah selebritas menyelamati. 

5 dari 5 halaman

Selamat Dari Atta

Selamat ya broo.. langgeng dunia akhirat leslar,” Atta Halilintar menyelamati di kolom komentar. “Selamat adik-adikku. Happy terus ya kalian,” Ruben Onsu menyahut. “Wuih mantap,” sahut Soimah.

Lesti Kejora dinikahi Rizky Billar di Hotel InterContinental Jakarta Selatan, 19 Agustus 2021, dengan maskawin uang tunai 72.300 dolar AS atau setara dengan 1 miliar rupiah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.