Sukses

Usai Kabar Pisah Rumah, Celine Evangelista Sudah Baikan dengan Stefan William

Celine Evangelista kini sudah tinggal serumah lagi dengan Stefan William.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Celine Evangelista dengan Stefan William sempat diberitakan tak harmonis. Stefan William sempat diketahui meninggalkan rumah. 

Namun saat ini, hubungan keduanya sudah kembali harmonis. Stefan dan Celine diketahui sudah sama-sama melakukan introspeksi diri.

“Kita sudah baik-baik saja kok. Nggak ada tawuran,” ujar mantan kekasih Dirly Idol ini lantas tertawa saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (19/8/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Intropeksi Diri

Celine Evangelista menegaskan pisah rumahnya dengan pesinetron Badai Pasti Berlalu itu hanyalah untuk intropeksi diri. Bahkan, dia membenarkan hubungannya makin romantis. 

“Ya (romantis), kami baik-baik saja," kata Celine Evangelista singkat.

 

3 dari 4 halaman

Tak Ambil Pusing

Ibu empat anak itu mengaku tak mau ambil pusing dengan orang-orang yang berkomentar macam-macam tentang rumah tangganya. Beberapa menyebut apa yang terjadi dengan Celine Evangelista dengan Stefan William adalah rekayasa. Meski begitu, dirinya tak merasa harus memberikan pembuktian ke publik. 

"Kami sudah nggak perlu membuktikan ke orang-orang, kayak terserah orang saja mau menilai kami. Yang penting kami yang menjalani," imbuh Celine Evangelista.

 

4 dari 4 halaman

Anak-Anak

"Yang penting buat kami bukan omongan orang dan gimana kami, anak-anak aja (yang penting)," tutur Celine Evangelista.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.