Sukses

6 Potret Marie Brittany, Pemeran Putri Michelle Ziudith di Sinetron Badai Pasti Berlalu yang Menggemaskan

Memiliki paras bule, dalam bio Instagram tertulis Marie Brittany kini berusia enam tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Biasa berperan sebagai gadis remaja, Michelle Ziudith kini berperan jadi seorang ibu di Badai Pasti Berlalu. Dalam sinetron tayangan SCTV itu, karakter Sisca yang diperankan Michelle memiliki seorang putri umur lima tahun bernama Leora.

Karakter ini diperankan artis cilik pendatang baru, Marie Brittany Julia Thomas. Memiliki paras bule, dalam bio Instagram tertulis Marie Brittany kini berusia enam tahun. Sebelum bermain sinetron, Marie sudah kerap menjadi model untuk katalog baju anak.

Karena itu, Marie terlihat luwes saat berperan sebagai Leora di sinetron yang diangkat dari novel Marga T itu. Marie juga tampak akrab dengan para bintang sinetron produksi SinemArt tersebut.

Berikut 6 potret Marie Brittany dirangkum Showbiz Liputan6.com, Kamis (19/08/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Stefan William

Karakter Leora yang diperankan Marie adalah anak Sisca dan Leo, yang diperankan Stefan William. Beginilah momen keakraban Marie dengan suami Celine Evangelista di lokasi syuting.

3 dari 7 halaman

Manyun

Marie dan Michella Putri berpose kompak dengan menunjukkan bibir manyun. Mantan pacar Randy Pangalila ini tampak kompak dengan Marie.

4 dari 7 halaman

Immanuel Caesar Hito

Digendong Immanuel Caesar Hito, Marie terlihat ceria. Warganet pun dibuat gemas melihat adegan Leora dengan Helmi yang diperankan Hito.

5 dari 7 halaman

Elly Sugigi

Meski masih kecil, agaknya Marie mudah berbaur. Terlihat ia memasang wajah ceria saat proses pengambilan gambar bersama Elly Sugigi.

6 dari 7 halaman

Kakak

Marie memiliki kakak perempuan, Candace Gabriell Bianca Thomas. Sang kakak yang berusia 10 tahun juga berprofesi sebagai model dan bintang iklan.

7 dari 7 halaman

Ibu

Potret Marie dengan sang ibu, Juliana. Keduanya terlihat bersantap bersama di sebuah restoran. Kompak banget ya.

(Panditio Rayendra)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.