Sukses

Jelang Akad Nikah, Instagram Lesti Kejora Dibanjiri Ucapan dari Sejumlah Seleb

Live streaming Akad Nikah Lesti Kejora dan Rizky Billar, Kamis (19/8/2021) dapat disaksikan melalui kanal Indosiar yang ada di platform Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Hari bahagia Lesti Kejora dan Rizky Billar akhirnya sudah di depan mata. Setelah sempat mengalami pengunduran karena adanya pemberlakukan PPKM. Sebelumnya, Lesti dan Billar mantap menetapkan tanggal akad nikah mereka pada 23 Juli 2021 lalu.

Beberapa hari sebelum rangkaian acara pernikahan Leslar dimulai, sempat tersebar di media sosial tentang surat perjanjian yang dibuat oleh dua sejoli ini. Lesti memberikan pandangannya bahwa itu sudah menjadi kewajiban seorang istri untuk mengikuti perkataan suaminya. Ia juga berjanji akan terus belajar untuk menjadi seorang istri yang baik.

Menjelang hari H pernikahan, Lesti Kejora sempat mengunggah foto dirinya menggunakan kebaya berwarna lilac di akun Instagramnya. Postingan ini pun dibanjiri ucapan dan doa oleh akun-akun bercentang biru.

Salah satu peserta Dangdut Academy Asia asal Malaysia, Shiha Zikir pun ikut berkomentar. “Mudahan semuanya dipermudahkan Allah SWT..Happy for you dede,” tulisnya. Penyanyi dangdut Indonesia seperti Fitri Carlina juga tak mau ketinggalan memeriahkan kolom komentar. ”Masya Allah Dedek Geulis,” sahutnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Proses Pengajian dan Siraman Lesti

Acara rangkaian pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar sudah di mulai hari Rabu, (18/8/2021). Pada hari pertama ini, acara yang dilangsungkan adalah proses pengajian dan siraman yang diadakan sejak pukul 08.30 - 12.00 WIB. Prosesi ini disiarkan langsung melalui Indosiar dan juga platform streaming Vidio.

Salah satu penyanyi senior Hetty Koes Endang yang juga dekat dengan Lesti ikut memeriahkan acara yang sakral ini. Bunda Hetty, begitu sapaannya, ikut mengunggah video bersama Lesti di akun Instagram pribadinya. Ia mendoakan agar semua prosesi acara dan adat bisa berjalan dengan lancar.

Selain pengajian dan siraman, beberapa acara adat seperti Ngaras, Sungkeman, hingga Langkahan pun dijalankan dengan baik oleh Lesti. Suasana menyentuh penuh haru tak bisa terelakan.

Terlebih ketika Lesti sungkem meminta doa restu dan mengucapkan ucapan terima kasih kepada kedua orang tuanya yang selama ini telah merawat dan membesarkannya. Air mata Lesti dan kedua orang tuanya pun tak terbendung.

3 dari 4 halaman

Pesan dari Orang Terdekat Lesti

Ketika diajak berbincang oleh Irfan Hakim dan Indra Bekti, Bunda Hetty Koes Endang berpendapat bahwa Lesti sampai sekarang tidak berubah. Dede yang sekarang masih menjadi Lesti yang dahulu ketika ia pertama kali bertemu. Hanya caranya bicaranya saja yang sedikit berubah.

Walaupun ketika berbicara Lesti terdengar sangat imut, tapi ketika bernyanyi suaranya luar biasa. Bunda Hetty juga menitipkan pesan untuk Lesti kalau dirinya tetap seorang penyanyi. Ia berharap agar setelah menikah Lesti bisa terus menciptakan karya dan melanjutkan karirnya dalam bernyanyi.

Sebagai salah satu orang yang juga dekat dengan Lesti, Harsiwi Achmad selaku Director SCM juga turut mendoakan kebahagiaan Lesti. Ia berharap semoga Lesti dan Billar menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah.

Ia juga berpesan kepada Lesti untuk selalu menjadi keluarga artis yang baik. Saling menyayangi dan saling menerima kelebihan dan kekurangan, mendorong untuk maju terus bersama-sama.

4 dari 4 halaman

Link live streaming

Rangkaian acara pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar pun masih akan dilanjutkan hingga dua hari ke depan. Jadilah salah satu saksi momen sakral sekali seumur hidup Lesti dan Billar. Kamu bisa menyaksikan live streaming pernikahan Lesti Bilar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.