Sukses

Alvin Faiz Mundur dari Pesantren Az-Zikra

Alvin Faiz meminta maaf kepada mantan istri dan anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Alvin Faiz sempat diterpa isu tidak sedap soal pernikahannya dengan Henny Rahman. Sampai akhirnya dirinya meminta maaf karena telah membuat heboh dengan pernikahannya. 

Selain itu, Alvin Faiz juga menuliskan sebuah pesan permintaan maaf kepada mantan istrinya Larissa Chou dan putra mereka, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan, dalam sebuah unggahan Instagram.

Diakui oleh putra mendiang ustaz Arifin Ilham ini dirinya tidak bisa menjadi ayah yang baik. Alvin mengaku bahwa dirinya harus banyak belajar menjadi ayah yang baik.

“Alvin juga manusia biasa yang masih perlu banyak belajar dan memperbaiki diri. Apapun yang sudah kita lalui bersama mungkin ini sudah jalannya dari Allah dan Insya Allah semua ada hikmahnya," tulis Alvin di akun Instagram-nya, Selasa (17/8/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Silaturahmi

Pria 22 tahun ini berharap tali silaturahmi antara dirinya dengan mantan istri serta buah hatinya tetap terjaga.  

"InsyaAllah Yusuf tumbuh menjadi anak yang soleh, bermanfaat untuk agama dan negara. Aamiin," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Mundur

Namun hal yang mengejutkan dilakukan oleh Alvin Faiz. Dirinya memutuskan untuk mundur dari pesantren dan yayasan majelis Az-Zikra, yang telah dibangun oleh mendiang ayahnya selama hidup. 

"Juga Alvin ingin menyampaikan bahwa Alvin mengundurkan diri dulu dari pesantren dan yayasan majelis Azzikra," kata dia. 

"Hal ini sudah Alvin sampaikan di forum rapat dengan para ulama dan dewan syariah kemarin, sekarang Alvin sampaikan di publik," imbuh Alvin.

4 dari 4 halaman

Memperbaiki

Alvin mengaku dirinya ingin introspeksi diri. Dirinya ingin memperbaiki sifat yang dianggap tidak baik. 

"Fokus Alvin sekarang ingin memperbaiki diri kembali, untuk menjadi pribadi yang lebih baik kedepannya sehingga bisa meneruskan apa yang almarhum Abi arifin perjuangkan, aamiin. Mohon doa ya sahabat semua," tandasnya.

Sejak nama Alvin Faiz menjadi sorotan, ternyata publik juga membicarakan kondisi Az-Zikra yang beberapa cabang sudah memisahkan diri dari manajemen dan yayasan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.