Sukses

Istri Aldi Taher Lahirkan Bayi Perempuan, Ulang Tahunnya Bareng Rafathar

Aldi Taher menyampaikan kabar bahagia. Ia dikaruniai bayi perempuan.

Liputan6.com, Jakarta Aldi Taher berbagi kabar bahagia lewat akun Instagram terverifikasinya. Ia dikaruniai bayi perempuan yang tanggal lahirnya sama dengan Rafathar Malik Ahmad.

Bintang film Leak dan Kemasukan Setan mengabarkan, putrinya lahir dengan berat 2,95 kg serta panjang 49 cm. Bayi ini kemudian diberi nama Alusha Sheyza Bryna Taher.

Suami Salsabillih mengumumkan kabar bahagia ini pada Minggu (15/8/2021) sembari mengunggah foto si kecil yang dibalut selimut warna merah, broken white, dan biru tua.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sama Ultahnya

Assalamualaikum Om @raffinagita1717 dan semua. Alhamdulillah telah lahir putri kami Alusha Sheyza Bryna Taher. Lahir 15-8-2021 jam 10.04 WIB,” tulis Aldi Taher.

(Sama ultahnya dengan rafathar) Berat 2,95 kg, tinggi 49 di RS Evasari. Terima kasih doanya semuanya. Salam sayang, Aldi taher dan Salsabillih,” ia menyambung.

3 dari 5 halaman

Berlafazkan Asma Allah

Setelahnya, bintang sinetron Emak Ijah Pengin ke Mekah dan Sodrun Merayu Tuhan mengunggah foto close-up buah hatinya dengan selimut biru dan penutup kepala merah bata.

Aldi Taher takjub dengan paras putrinya yang tengah terlelap. “Masyaallah setiap anggota tubuh kita berlafazkan asma Allah. Allahuakbar,” cuitnya bersama foto tersebut.

4 dari 5 halaman

Doa Selebritas

Sejumlah selebritas menyelamati Aldi Taher dan Salsabillih. “Alhamdulillah, selamat ya sanak, semoga menjadi anak soleha, semakin menambah kebahagiaan keluarga. Amin,” ujar mantan vokalis Lyla, Indra Sinaga.

Masyallah semoga menjadi anak salihah,” kata Derry Sulaiman. “Selamat beb @salsabillih06 atas anak pertama nya semoga menjadi anak ke banggaan semua org dan selalu dalam lindungan allah,” selebgram Shelvia Hana Wijaya menyahut. 

5 dari 5 halaman

Ngapain Tag Raffi?

Rupanya aksi Aldi Taher mengumumkan kelahiran anak sambil menyenggol akun resmi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membuat sejumlah warganet tak habis pikir. “Ngapa tag Raffi deh?” @rzky_jamil bertanya.

Namun ada pula warganet yang berbaik sangka dan mendoakan. “Semoga nasibnya sama kaya aa rafathar bang... Aamiin,” akun @ani.andrian.3 mendoakan di kolom komentar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini