Sukses

Aljabbar, Cucu Elvy Sukaesih Rayakan Ulang Tahun Bertepatan dengan HUT ke-76 RI

Aljabbar merupakan anak pedangdut Neng Wirdha, yang juga cucu Elvy Sukaesih.

Liputan6.com, Jakarta Aljabbar, cucu Elvy Sukaesih, merayakan ulang tahunnya bertepatan dengan HUT ke-76 RI. Aljabbar merupakan putra pedangdut Wirdha Sylvina alias Neng Wirdha dan pengacara Zecky Alatas. Tahun ini, Aljabbar genap berusia 8 tahun.

Neng Wirdha merasa bersyukur Aljabbar bisa kembali merayakan ulang tahunnya bertepatan dengan Hari Kemerdekaan yang juga diperingati setiap 17 Agustus. Bagi Neng Wirdha, bertambahnya usia sang putra merupakan berkah terindah.

"Barakallah fii umrik, anakku @aljabbar.za 😘🤗 Semoga ALLAH♡ memberkahi umurmu dlm sehat wal afiat dlm lindungan, ridho dan kasih sayangNYA sehingga engkau dapat menjadi pribadi yang lebih baik, lebih shaleh, dan lebih beruntung di tahun-tahun yang akan datang," tulis Neng Wirdha melalui akun Instagramnya, Selasa (17/8/2021).

 

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jangan Lupa Shalat

Semakin besar, Neng Wirdha menaruh banyak harapan terhadap Aljabbar. Selain bisa tumbuh menjadi anak yang cerdas dan sehat, pelantun lagu "Anak Yang Hilang" juga meminta agar putranya tak pernah melupakan perkara agama.

Salah satunya, Neng Wirdha menuliskan di Instagram, perintah mengerjakan shalat lima waktu yang harus dilakukan Aljabbar seiring dengan bertambahnya usia.

 

 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Doakan Orangtua

"Jangan lupa sholat jg ibadah2 lainnya serta doakan Mommy💕Daddy di setiap waktu," tulis Neng Wirdha yang sekaligus menjadi pesan pengingat kepada Aljabbar untuk senantiasa mengingat kedua orangtuanya.

Sama seperti nenek dan ibunya, Aljabbar juga memiliki ketertarikan besar di industri musik. Aljabbar memulai karier bermusik sebagai penyanyi cilik. 

 

 

 

 

 

 

4 dari 4 halaman

Diberi Kebahagiaan

Neng Wirdha juga mendoakan putranya senantiasa diberi kebahagiaan dan bisa membanggakan orangtua dengan berbagai prestasi yang diraihnya.

"Semoga di usiamu yang sekarang, kamu semakin diberikan kebahagiaan dan selalu membanggakan keluarga. Once again..🥳Happy Birthday putraku tercinta, tetaplah menjadi yang terbaik dan jadilah anak yang berbakti kepada orangtua,agama,bangsa dan negara.Semoga Allah memberikan kemudahan dalam mengejar cita-citamu. Aαmiin Yα ℳujibαssα'ilin💕💗🤲💐," doa Neng Wirdha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.