Sukses

Clarissa Ardhita Nyanyi Lagu Daerah Bareng Amora Lemos Saat Rayakan HUT ke-76 RI

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Clarissa Ardhita merayakan HUT ke-76 RI dengan suasana musikal. Untuk merayakan Hari Kemerdekaan yang diperingati setiap 17 Agustus, Clarissa Ardhita mengasah kemampuan vokalnya dengan menyanyikan lagu daerah.

Dipandu guru vokalnya, Puspita Wardhani Adjie, Clarissa Ardhita memilih untuk menyanyikan lagu daerah Sumatera Utara berjudul "Anjhu Ahu". Sang guru vokal diketahui memberi tugas kepada anak didiknya, termasuk Clarissa Ardhita, untuk menyanyikan lagu daerah di perayaan Hari Kemerdekaan.

"Kebetulan aku diminta untuk menyanyikan lagu Anju Ahu dari Sumatera Utara dengan menggunakan pakaian adatnya," kata Clarissa Ardhita kepada pewarta di Jakarta, Selasa (17/8/2021). Dalam kesempatan itu, Clarissa Ardhita juga bernyanyi dengan Amora Lemos.

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Nyanyi Bareng Amora Lemos

Amora Lemos merupakan putri Krisdayanti dan Raul Lemos. Bersama Clarissa Ardhita, Amora Lemos tercatat sebagai anak didik guru vokal Puspita Wardhani Adjie. Sama dengan Clarissa Ardhita, kakak Kellan Lemos ini juga mendapat tugas menyanyikan lagu daerah.

 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Amora Lemos Menyanyikan Lagu NTT

Berbeda dengan Clarissa Ardhita, Amora Lemos mendapat tugas dari guru vokalnya untuk menyanyikan lagu daerah Nusa Tenggara Timur. Nantinya, bersama anak didik yang lain, lagu-lagu daerah tersebut dinyanyikan bersama-sama dalam konsep medley.

 

 

 

 

 

4 dari 4 halaman

Dekat dengan Keluarga Krisdayanti

Clarissa Ardhita cukup dekat dengan keluarga diva pop Krisdayanti. Bersama Amora Lemos, keduanya juga akrab karena memiliki guru vokal yang sama dan sering terlibat dalam kegiatan seni musik dan vokal. Dari Krisdayanti, Clarissa Ardhita mempelajari banyak hal tentang musik.

"Sudah kayak keluarga sendiri (keluarga Krisdayanti) dalam dunia musik. Tante Krisdayanti support aku dalam banyak hal," dia mengisahkan.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS