Sukses

Mulia, Mily Band Bagi-bagi Bingkisan di Jalanan Hingga Viral di Media Sosial

Belakangan, diketahui bahwa sekelompok anak muda yang berbagi bingkisan di jalanan adalah para personel Mily Band.

Liputan6.com, Jakarta Di media sosial, sempat viral sekelompok anak muda melakukan aksi sosial dengan berbagi bingkisan di sebuah lampu merah. Aksi sekelompok anak muda itu menarik perhatian warganet sehingga menuai banyak pujian.

Belakangan, diketahui bahwa sekelompok anak muda tersebut adalah para personel Mily Band.

Dalam video yang diunggah oleh sebuah akun TikTok bernama @faizalakew, terlihat Chiara Aurelia atau yang akrab disapa Chia Mily, Idea Fasha, dan Joshua Kresna tengah berbagi dengan para pengendara di jalanan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pujian

"Ternyata masih banyak orang baik ya di masa pandemi ini. Alhamdulillah nemu beberapa orang yang berbagi rezeki langsung ke jalan," tulis warganet tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Doa

Aksi Mily Band itu kemudian menggugah nurani banyak warganet. Ia kemudian mendoakan agar mereka senantiasa diberikan kesehatan.

"Terharu sih dengan orang-orang yang hatinya tergerak untuk saling berbagi. Sehat selalu ya mas mas nya dan kaka yang pakai masker pink," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Unggahan Vokalis

Adapun menilik ke akun Instagram Chia Mily, ia mengunggah sebuah potret yang menunjukkan beberapa buah bingkisan dan poster yang nampak sama dengan video yang viral tersebut.

"2 menit #dirumahsaja Tetap Jaga Kesehatan #savemusisi #pandemipastiberlalu #bersamamusisiindonesia," begitu kutipan kalimat yang tetera dalam poster di unggahan Chiara Aurelia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.