Sukses

Catat, Ini Jadwal Talkshow Film Pesan Bermakna yang Diperankan oleh Donny Alamsyah

Liputan6.com, Jakarta Film Pesan Bermakna yang diperankan oleh Donny Alamsyah bakal diputar secara live pada 19 Agustus 2021 di Vidio. Film tersebut merupakan adaptasi dari Buku Catatan di Balik Toga Merah karya D.Y Witanto.

Film besutan sutradara Orista Primadewa mengisahkan tentang hakim dan hukum di Indonesia serta seorang hakim yang berusaha untuk menemukan keadilan dan kebenaran. Namun dalam perjalanannya, terdapat tantangan yang perlu dihadapi oleh sang hakim.

Nah, sebelum menonton film tersebut, jangan lewatkan Talkshow Launching Film “Pesan Bermakna” karya D.Y Witanto yang berlangsung pada 16 Agustus 2021 pukul 14.00 WIB secara live di Vidio. Dalam talkshow tersebut bakal menghadirkan narasumber seperti Donny Alamsyah, sutradara Orista Primadewa, D.Y Witanto, Sekretaris Mahkamah Agung Dr. Hasbi Hasan, M.H, dan Pemimpin Redaksi Liputan6.com, Irna Gustiawati.

Dalam Talkshow Launching Film Pesan Bermakna, bakal dijelaskan mengenai pengalaman sang aktor Donny Alamsyah saat memerankan karakter Dimas. Ia juga bakal menceritakan tentang tantangannya selama memerankan karakter dalam film Pesan Bermakna.

Perlu diketahui, film Pesan Bermakna merupakan adaptasi dari Buku Catatan Dibalik Toga Merah karya D.Y Witanto yang menceritakan tentang hakim dan hukum di Indonesia. Di sini, D.Y Witanto mencoba mengangkat kisah seorang hakim yang berusaha untuk menemukan keadilan dan kebenaran. Namun dalam perjalanannya, terdapat tantangan yang perlu dihadapi oleh sang hakim yang bernama Dimas.

Dimas dihadapkan dengan keputusan sulit yang mampu menurunkan integritasnya sebagai hakim. Salah satunya adalah iming-imingi uang untuk membiayai pengobatan sang ibu.

Untuk mengetahui cerita menarik di balik pembuatan film, ikuti spesial talkshow peluncuran film Pesan Bermakna yang akan berlangsung pada hari ini 16 Agustus 2021 pukul 14.00 WIB live streaming di Vidio

Film pendek Pesan Bermakna akan tayang perdana di Vidio pada 19 Agustus 2021.

 

(*)