Sukses

Sultan, Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana Beri Hadiah Mess Mewah dan Bus untuk Pemain

Gilang Widya Pramana memberikan fasilitas layaknya klub Eropa.

Liputan6.com, Jakarta Klub sepakbola Arema FC berulang tahun yang ke 34 pada 11 Agustus 2021. Ini menjadi momen yang sangat spesial bagi punggawa tim Singo Edan itu. Pasalnya, hal ini tak lepas dari kado spesial yang dipersembahkan oleh Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana

Selebgram yang juga owner Juragan99 itu baru saja membangun dan meresmikan mess untuk para pemain dengan fasilitas lengkap serta bus tim yang diperkenalkan secara resmi. 

“Hari ini saya resmikan mess pemain. Ini awalnya adalah kos, saya sulap menjadi mess dengan fasilitas yang lengkap,” ujar suami Shandy Purnamasari ini dalam keterangan tertulisnya, Rabu (11/8/2021).

Mess untuk pemain Arema FC sendiri didesain dengan cukup eksklusif. Tiap-tiap kamar diisi oleh satu pemain. Hal itu ditandai dengan nama yang terpampang di bagian depan kamar bertuliskan nama masing-masing pemain. 

Lebih spesialnya lagi, mess mewah tersebut juga dilengkapi dengan fasilitas gym serta jacuzzi yang berada di lantai 3. Semua itu bisa dimanfaatkan oleh tim Arema FC guna menjaga kebugaran untuk menunjang program latihan yang disusun oleh pelatih Arema FC, Eduardo Almeida.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ruang Meeting

Tidak hanya itu, mess ini terdapat lantai dasar yang dilengkapi oleh ruang head coach yang juga bisa digunakan untuk meeting room. 

“Saya meniru klub sepakbola Eropa. Ada ruang head coach di lantai dasar. Di mess ini ada 30 kamar di lantai dua. Di lantai atas ada gym dan jacuzzi yang bisa dimanfaatkan oleh pemain,” tandasnya.

 

3 dari 4 halaman

Bus Pemain

Selanjutnya, setelah meresmikan mess tim Arema FC, Gilang juga memperkenalkan bus tim yang akan digunakan sebagai operasional klub kebanggaan Aremania tersebut. Bak menjadi sultan, bus untuk para pemain Arema FC ini didesain khusus dengan dilengkapi banyak fasilitas yang tidak kalah mewah. Di antaranya adalah toilet, dispenser hingga PS 5 untuk menghilangkan kejenuhan saat perjalanan. 

Gilang berharap dengan lengkapnya fasilitas yang dimiliki oleh Arema FC itu juga bisa memotivasi agar tim Singo Edan meraih prestasi tertinggi. 

“Lengkapnya fasilitas ini semoga bisa mendorong Arema FC untuk meraih prestasi tertinggi,” ungkapnya.

“Ini semua benar-benar dari hati saya. Di tengah kesibukan saya apapun itu Arema tetap nomor satu yang saya pikirkan. Mari satukan mimpi dan goal kita, bawa Arema berprestasi dan juara,” imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Pemotongan Tumpeng

Dalam kesempatan itu juga dilakukan pemotongan tumpeng yang secara simbolis merupakan bentuk dari rasa syukur atas eksistensi Arema FC hingga saat ini dan harapan untuk menjadi lebih baik di masa depan. Secara spesial pembacaan doa pimpin oleh Habib Muhammad bin Anis Shahab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.