Sukses

Donnie Sibarani Kembali Bersolo Karier dengan Single Melayang

Donnie Sibarani mengeluarkan single dengan label barunya GMI Records.

Liputan6.com, Jakarta Nama Donnie Sibarani dikenal sebagai salah satu musisi Tanah Air. Mantan vokalis Ada Band ini sudah malang melintang di dunia permusikan Tanah Air. Sampai saat ini lagu - lagu hitsnya masih dinyanyikan banyak orang. 

Hingga saat ini, Donnie ex Ada Band selalu saja ditunggu karya terbarunya. Kini, setelah lama menjalani solo karir, Donnie mencoba mengeluarkan single lagu nge-beat yang berjudul “Melayang“.

“Setelah mencapai kesepakatan dengan keseluruhan konsep ataupun ide untuk single Melayang, bersama GMI Records saya merilis single ini,” ujar Donnie Sibarani dalam keterangan tertulis yang diterima, Rabu (11/8/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cerita

Untuk singlenya, lagu Melayang mengusung tema percintaan yang bercerita tentang seorang yang akhirnya tergoda akan indahnya pesona lawan jenis dan terbawa arus. 

“Lagu ini dibalut dengan nuansa beat yang membuat kita menjadi menggoyangkan badan dengan mengikuti tempo lagunya,” kata Donnie Sibarani 

 

3 dari 4 halaman

Tanpa Beban

Dalam single ini sekaligus menjadikan debut album Solo Donnie Sibarani di label barunya, GMI Records. 

Dengan Intro Synthe yang catchy, menjadikan single ini bisa didengar tanpa beban apapun.

 

4 dari 4 halaman

Harapan

Dengan single terbarunya ini, kakak ipar Asmirandah ini juga berharap bisa diterima oleh penikmat musik di Tanah Air. 

“Semoga dapat diterima dan lebih menghibur masyarakat Indonesia dan menjadikan lagu ini sebagai salah satu lagu favorit dalam playlist kalian,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.