Sukses

Besok, Asisten Hotman Paris Ini Bakal Dinikahi Pengusaha Tambang

Shella Octaviani atau dikenal dengan Shella O mencuri perhatian karena menjadi asisten pengacara kondang Hotman Paris

Liputan6.com, Jakarta - Shella Octaviani atau dikenal dengan Shella O mencuri perhatian karena menjadi asisten pengacara kondang Hotman Paris di salah satu program talkshow di televisi. Perempuan yang juga dikenal sebagai pedangdut ini diketahui membawa kabar bahagia.

Pelantun lagu "Duda Menggoda" ini bakal dipersunting pengusaha tambang pada 13 Agustus 2021. "Insya Allah besok aku menikah di Palembang," kata Shella O, saat dihubungi pewarta di Jakarta, Kamis (12/8/2021) malam.

Shella O menjabarkan, prosesi pernikahan bakal digelar di Rumah Panggung Darussalam, Palembang, Sumatera Selatan. Dara kelahiran 10 Oktober 1993 mengaku sudah siap menjalani kehidupan baru sebagai seorang istri.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Siap Menjadi Istri

"Kalau sudah sampai ke tahap pernikahan sudah pasti siap dalam berbagai hal. Aku siap mengabdi sebagai seorang istri untuk suami aku nanti," Shella O menguraikan.

 

3 dari 5 halaman

Banyak Kesamaan

Pria beruntung yang berhasil menggaet hati Shella O diketahui bernama Nur Ari Raharja. Berprofesi sebagai pengusaha tambang, Shella O merasa memiliki banyak kesamaan dengan pria asal Sulawesi ini.

 

4 dari 5 halaman

Tertutup Soal Asmara

Disinggung soal kapan memulai merajut hubungan asmara dengan calon suaminya, Shella O tak mau merinci. Sebab, ia memang tertutup soal asmaranya bersama pria yang bakal segera menjadi suaminya itu.

 

5 dari 5 halaman

Minta Didoakan

"Doakan saja supaya acara pernikahannya besok berlangsung lancar dan dimudahkan semuanya," dia mengakhiri perbincangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.