Sukses

Ello Melamar Kekasihnya Cindy Maria: Mau Berkomitmen, Hampir Gempa Bumi Lho

Penyanyi Ello lamar kekasihnya Cindy Maria

Liputan6.com, Jakarta Penyanyanyi Ello diam-diam telah melamar kekasihnya, Cindy Maria. Hal itu diungkapkan pemilik nama asli Marcello Tahitoe saat berbincang dengan Hesti Purwadinata dan Enzy Storia  di kanal YouTube KUY Entertainment.

Putra mendiang Diana Nasution mengatakan, Cindy Maria banyak membuat perubahan positif untuknya. Sehingga dirinya yakin melangkah ke jenjang yang lebih serius lagi.

"Seiring berjalannya waktu, tiba-tiba ketemu lah sama yang namanya perempuan yang benar-benar bisa bikin pertama kalinya gue bisa melamar,” kata Ello dikutip dari kanal YouTube KUY Entertainment, Kamis (12/8/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mau Berkomitmen

Selama menjalin asmara dengan lawan jenis, tak pernah sedikitpun terbesit di benak Ello melamar kekasihnya. Namun saat berpacaran dengan Cindy Maria semua itu berbeda.

"Gue belum pernah melamar sebelumnya. Akhirnya, mau berkomitmen. Hampir gempa bumi loh waktu itu," ucap Ello.

3 dari 4 halaman

Nyaman

Kenyamanan menjadi hal utama yang membuat Ello yakin melamar kekasihnya. Ditambah sang kekasih bukanlah dari profesi yang sama.

“Gue nyaman banget sama dia, dan dia tek-tokannya enak. Dan dia dunianya beda banget sama gue,” tutur Ello.

4 dari 4 halaman

Bukan Selebritis

Dijelaskan Ello, sejak lama dirinya ingin memiliki kekasih yang bukan dari kalangan selebritis. Apalagi mereka bisa bertukar pikiran tentang pekerjaan masing-masing.

"Gue dari dulu selalu ingin punya pasangan yang tidak bekerja seperti kita (dunia entertainment). Jadi, gue banyak belajar banyak tentang corporate dari dia. Dia juga belajar tentang hidup di dunia entertainment, jadi saling mengisi," ucap Ello.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.