Sukses

6 Potret Susan Tanoe, Penyiar Radio yang Jadi Pacar Baru Ello

Liputan6.com, Jakarta - Secara mengejutkan, jalinan cinta yang dibina Marcello Tahitoe alias Ello dengan Aurelie Moeremans kandas. Padahal, keduanya dinilai punya kesamaan dalam berbagai sisi hingga banyak yang menebak berakhir di pelaminan.

Yang terjadi justru sebaliknya. Ello dan Aurelie Moeremans memilih untuk bubar jalan dan menjalani hidup masing-masing setelah tak lagi menjadi kekasih.

Ello pun tak berlama-lama menyandang status jomblo. Sebab, saat merayakan ulang tahunnya yang ke-37 pada 20 Februari 2020 lalu, ia mengumumkan sudah memiliki gandengan baru.

Perempuan cantik yang berhasil memikat hati pelantun lagu "Masih Ada" diketahui bernama Susan Tanoe. Berikut, foto-foto Susan Tanoe yang dirangkum oleh Liputan6.com

2 dari 7 halaman

Diperkenalkan Ello

Ello memperkenalkan Susan Tanoe di hari ulang tahunnya yang ke-37. "I didn't see it coming! Neither the best surprise birthday party nor you come into my life @susantanugraha. I also like to thank our loved ones! THANKS for coming guys!!!," tulis Ello di Instagram.

3 dari 7 halaman

Penyiar Radio

Profesi Susan Tanoe tak jauh-jauh dari Ello. Pekerjaannya masih berkutat dengan musik karena berstatus sebagai penyiar radio. Susan Tanoe merupakan penyiar dari radio Hard Rock FM

4 dari 7 halaman

Pembawa Acara

Susan Tanoe juga berkarier sebagai MC dan pembawa acara. Melalui Instagram, dara berambut sebahu ini kerap memperlihatkan aktivitas membawakan acara di sejumlah acara.

5 dari 7 halaman

Kejutan Terbaik Ello

Di Instagram, Ello memuji kekasih barunya sebagai kejutan terbaik yang pernah didapatnya dalam hidup. Ello menumpahkan kebahagiaannya memiliki Susan Tanoe dengan memperlihatkan foto saat memeluk perempuan berkulit putih itu.

6 dari 7 halaman

Ramah

Kesan ramah terpancar dari perempuan bernama lengkap Susan Tanugraha itu. Pribadinya yang easy going dengan orang lain, juga senyum yang selalu terpancar setiap saat menguatkan karakter Susan Tanoe yang periang.

7 dari 7 halaman

Penyuka Musik

Beprofesi sebagai penyiar radio jelas menghubungan telinga Susan Tanoe dengan beragam jenis musik. Susan Tanoe juga menyukai musik, sama dengan Ello, yang menjadikan musik sebagai medium untuk berkarya.

Loading