Sukses

Dugaan Pencemaran Nama Baik, Nikita Mirzani Siapkan Es Teh Hingga Emas Batangan Jika Dijemput Polisi

Nikita Mirzani disebut mangkir dari panggilan Polres Demak terkait dugaan pencemaran nama baik. Ia ngaku tak takut bila dijemput polisi.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani akhirnya buka suara soal laporan seseorang bernama Adam Malik ke Polres Demak, Jawa Tengah, terkait dugaan pencemaran nama baik. Ia menyebut kasus ini remeh temeh.

Bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak mengaku tak takut jika dijemput polisi. Di depan para jurnalis, Nikita Mirzani malah meminta pelapor menyiapkan jet pribadi untuk menjemputnya.

“Jemput saja! Kalau bisa jemput gue pakai private jet. Karena yang ngelaporin gue kan seolah-olah orang kaya, punya private jet padahal itu sewaan. Sudah gue cek semua,” pelantun “Nikita Geng” menantang.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tidak Penting

Nikita Mirzani menilai kasus ini tidak seru. Karenanya, ibu tiga anak ini tampak tak tertarik menanggapi dugaan pencemaran nama baik yang digembar-gemborkan pihak seberang.

“Tidak penting untuk saya tanggapi laporan ini. Kalau memang saya mau dijemput, saya tunggu di rumah, mau kapan? Saya siapin bakso, es teh manis, mi ayam, sama emas batangan, puas?” ujarnya.

3 dari 5 halaman

Kasus Sepele

“Karena ini kasus sepele. Kalau kasus apa kek, Nikita nipu orang, bawa kabur uang orang, itu seru gitu lo. Belum pernah kan ada berita gue bawa lari uang orang atau nipu orang? Mana ada?” Nikita Mirzani menyambung.

Ini kami lansir dari video Nikita Mirzani Duga Ada Pihak Lain Dalam Laporan Polres Demak yang mengudara di kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (11/8/2021).

 

4 dari 5 halaman

Pencemaran Nama Baik Lagi

“Paling yang dilaporin pencemaran nama baik lagi. Pencemaran nama baik lagi, hei nama kalian itu sudah bus** tahu enggak? Enggak ada yang dicemari,” ia mengomel.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani menduga ada dalang di balik menggelindingnya dugaan pencemaran nama baik. Bahkan, ada yang janggal dari panggilan yang diterimanya baru-baru ini. 

5 dari 5 halaman

Main di Belakang?

“Sekarang logika ya, orang biasa sederhana bisa melaporkan saya ke polisi, lalu langsung dilayangkan surat panggilan. Berarti ada main enggak di belakang?” urai Nikita Mirzani.

“Orang saya saja yang selebriti harus menunggu SOP-nya kok. Bisa dua sampai tiga bulan baru pemanggilan,” ujarnya tak habis pikir karena surat panggilan terbit dalam tempo dua minggu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.