Sukses

Adhisty Zara Menangis Melihat Banner Dukungan dari Fans Dipasang di Holywings Gunawarman

Adhisty Zara mengetahui sejumlah fansnya membuat banner dukungan terhadap dirinya.

Liputan6.com, Jakarta - Akun Instagram AdhistyIna, komunitas penggemar Adhisty Zara, mengunggah dua foto banner besar bertuliskan kalimat mendukung Zara eks JKT48. Banner ini terpasang tak lama setelah bintang film Dua Garis Biru mengaktifkan kembali akun Instagram terverifikasinya.

"Sign Support For Our Lovely @zaraadhsty, Come Back Better!!" tulis AdhistyIna melalui unggahannya di Instagram, Selasa (10/8/2021).

Banner besar itu mencuri perhatian masyarakat yang melintas di area Holywings Gunawarman, Jakarta Selatan. Banner itu bertuliskan 'Come Back Better Zara' yang dipersembahkan AdhistyIna untuk mendukung sang idola.

 

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Reaksi Adhisty Zara

Adhisty Zara terharu merespons aksi ini. Ia tak menyangka fans membuat banner besar untuk menyemangati dirinya di area publik seperti Holywings.

3 dari 5 halaman

Emotikon Menangis

Melalui fitur Instagram Stories, Adhisty Zara menampilkan foto yang diunggah akun @adhistyrriors_ina. Foto itu menampilkan banner dukungan terhadap Adhisty Zara yang langsung dibalasnya dengan emotikon menangis.

 

 

 

4 dari 5 halaman

Diunggah Ibunda Adhisty Zara

Ibunda Adhisty Zara, Sofia Yulinar, memberi apresiasi kepada penggemar putrinya. Melalui fitur Instagram Stories, ia mengunggah ulang foto dari akun @adhistyrriors_ina dan memberinya emotikon pelukan sayang dan cinta.

 

 

 

5 dari 5 halaman

Dukungan

Seperti diketahui, dukungan terhadap Adhisty Zara disuarakan penggemar yang bernama AdhistyIna. Mereka ikut berempati atas berbagai hal yang dialami Zara, termasuk soal video ciuman dengan Niko Al Hakim alias Okin yang merebak di media sosial.

Andini, selaku koordinator AdhistyIna, memberikan alasan menyemangati Adhisty Zara melalui banner besar itu.

"Kita selalu support Zara dalam semua kariernya, dengan menghargai semua karya karyanya. Kita tonton semua film-filmnya," Andini menjelaskan. Ia ingin Zara bangkit dan kembali berkarya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.