Sukses

Simak Sinopsis Sinetron Badai Pasti Berlalu Tayang Senin 9 Agustus 2021 Malam: Qory Marah pada Dicky

Badai Pasti Berlalu dihadirkan Indosiar setiap malam.

Liputan6.com, Jakarta Badai Pasti Berlalu tayang malam ini. Monic langsung ajak Ardan keluar kamar dan bilang dia khawatir pada kondisi Leora karena tadi dia bilang ketemu Leo!

Sinetron SCTV ini makin seru. Monic takut itu mempengaruhi psikis Leora. Tepat saat itulah Jhony muncul dan bilang bukan Sisca dan Leora yang lihat, Jhony juga sempat merasa lihat Leo di RS!

Sementara Dicky sudah mau pergi ke kantor tepat saat itulah Qori tahan tangan Dicky dan marah. Dia nanya kenapa Dicky masih berurusan sama Monic!

Arnaz tampak belum tidur saat Helmi masuk ke dalam kamarnya. Helmi minta Arnaz buat segera tidur supaya bisa segera pulih.

Sisca tampak tengah menatap lekat Leora yang terbaring lemah di sampingnya. Teringat Pertemuan Sisca dan Leo pertama di RS.

Drama Sinemart ini tayang mulai pukul 21.45 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Minta Tolong

Helmi ketemu Sisca. Kalau gitu, apa aku boleh minta tolong? Helmi bilang dengan senang hati,minta nikahin juga Helmi bakalan lakuin itu sekarang.

Jhony dan Sisca udah di mobil Jhony tampak bertanya, yakin kalau Marissa akan datang? Sisca mengangguk.

Marissa langsung mendekati Helmi dan Helmi bilang dia udah duga Marissa ini sehat.

Marissa ketawa sarkas dan bilang kalau dia kasihan banget sama Helmi.

Sekuat apapun Helmi berusaha berjuang buat Sisca, Sisca itu nggak akan pernah menghargainya karena dia hanya mencintai Leo, dan asal kamu tau, Leo itu masih hidup!!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini