Sukses

Seperti Apa Perasaan Gading Marten pada Gisel Saat Ini?

Liputan6.com, Jakarta - Ivan Gunawan kepo seperti apa hubungan Gading Marten dan Gisella Anastasia setelah bercerai. Ivan bertanya soal perasaan Gading terhadap sang mantan.

"Pernah enggak lihat Gisel main sama Gempi terus kayak ada rasa lagi sama Gisel?" tanya sahabat Ruben Onsu di kanal YouTube-nya yang diunggah pada Minggu (8/8/2021)

Diakui Gading, perasaan yang dimaksud oleh Ivan Gunawan, sudah tidak ada. Bintang film Love For Sale hanya merindukan momen kekeluargaan yang dulu sempat ia miliki.

"Enggak (ada rasa), kalau sama Gisel sih enggak. Tapi kalau misalnya lihat lagi liburan gitu ya kadang-kadang: Ih seru ya family time. Gempi kan suka polos kadang nanya: Kapan kita family time lagi?. Cuma ya kita kan terbatas juga ya," jawab Gading.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tetap Menangis

Meski selalu terlihat tegar dan ceria di depan kamera, namun Gading Marten mengakui ada kalanya dia sedih dan menangis.

"Pernahlah (menangis) tapi enggak di depan orang, kan yang dibagiin yang senang-senang saja. Ya harus dikeluarin, emosi kan harus dikeluarin," urai aktor peraih Piala Citra ini.

3 dari 4 halaman

KK Kosong

Dia lantas bergurau tentang Kartu Keluarga-nya yang saat ini tak tercantum nama lain selain namanya sendiri.

"Kartu keluarga gue tuh sepi, Van, KK gue kosong, sendiri nama gue sama tanda tangan kelurahan. Kan pasti dia, 'Ah mending bikin KTP kalau sendiri'. Nama gue Angling Gading Gumilang, cerai hidup, sendiri," katanya sambil tertawa.

4 dari 4 halaman

Bersyukur

Kendati demikian, dia tetap mensyukuri jalan hidup yang digariskan Tuhan. "Walau keadaan gimana memang harus disyukuri, senang. Cuma memang ada masa-masa kosong," tutupnya.