Sukses

Selebgram Randy Permana Iseng Bikin Konten Berbagi Bareng Ridwan Kamil

Selebgram Randy Permana mendapat apresiasi dari banyak kalangan.

Liputan6.com, Jakarta Selebgram Randy Permana atau biasa dikenal dengan paparich666, dalam unggahannya selalu mengajak para pengusaha untuk berbagi dalam masa pandemi Covid 19. 

Melalui Platform distribusi video singkat, Tik Tok, #banggaberbagi, pemilik nama lengkap Randy Eka Permana Putra itu tiba-tiba menjadi viral dan mendapat banyak apresiasi dari sejumlah tokoh masyarakat, pengusaha hingga Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Apalagi di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4. 

“Pengguna Tik Tok dengan format video singkat, akhir-akhir ini banyak menyikapi tentang pandemi Covid 19 dengan cara masing- masing dari rumah. Mereka mencari inspirasi dan hiburan dengan format video singkat di Tik Tok di masa PPKM Level 4, sehingga pengguna Tik Tok meningkat hingga 29%," ujar Randy Permana dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengajak

Konten-konten yang ditampilkan Randy Permana adalah sebagai bentuk gerakan untuk mengajak followernya terutama teman-teman pengusaha untuk saling berbagi, yang biasa disuarakannya dengan hashtag #banggaberbagi. 

“Saya sering melakukan kegiatan sosial sejak awal pandemi ini, dan akan terus berbagi selama pandemi Covid 19 ini belum berakhir melalui hashtag #banggaberbagi saya mengajak para pengusaha untuk berbagi kepada mereka yang terdampat di masa pendemi Covid 19. Dan ini menjadi pembeda video Tik Tok saya,"  terang Randy Permana. 

 

3 dari 4 halaman

Diapresiasi

#banggaberbagi gerakan yang dilakukan oleh Randy bersama Anto Jangkar, Taqy Malik, Ekamirda, Lanang Cikal, Doni Salmanan hingga yang terakhir bersama Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.  

“Berbagi mulailah dari yang paling mampu, nikmati prosesnya hingga nggak sadar bisa memberi semakin banyak. Karena sukses tidak melulu soal harta dan tahta, tapi tentang menebar cinta, bahagia, dan berbagi ilmu untuk membantu sesama. Sehingga apa yang kami lakukan mendapat apresiasi dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil," ucap pemilik akun instagram @randyprmn.

 

4 dari 4 halaman

Berakhir

Harapan Randy Permana agar pandemi segera berakhir, dengan saling membantu sesama. Jangan biarkan pemerintah mengatasi masalah ini sendiri, seluruh elemen masyarakat baik itu pengusaha, pejabat, artis, politikus harus bersama berbagi.  

“Jangan biarkan pemerintah sendiri. Rakyat, dunia usaha, pejabat semuanya harus bergerak bersama untuk melawan Covid 19. Kita saling dukung, saling bantu, karena ini masalah bersama, yang kita perlukan adalah sumbangsih dan gerakan bersama tidak hanya kritikan, tetapi kita ambil sisi baiknya sejauh kritikan nya membangun sebagai bentuk peduli semua warga. #banggaberbagi," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini