Sukses

Istri Hamil Anak Kedua, Onadio Leonardo Sebut PPKM Jadi Penyebabnya

Onadio Leonardo merasa bahagia dan mengungkapkannya dalam pengumuman itu.

Liputan6.com, Jakarta - Onadio Leonardo baru saja mengumumkan kabar bahagia. Vokalis band LYON ini menyampaikan bahwa sang istri, Beby Prisillia, sedang dalam kondisi positif hamil anak kedua.

Kabar ini disampaikan oleh Onad melalui unggahan di akun Instagram resminya, @onadioleonardo_official. Di situ ia memamerkan foto tangannya menggenggam tangan istri.

Di tangan istrinya, terdapat alat uji kehamilan yang sudah menujukkan indikasi positif hamil. Onad tentu saja merasa bahagia dan mengungkapkannya dalam pengumuman itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Akibat PPKM

Menariknya, dalam keterangan foto, Onad menyebut bahwa kehamilan kedua sang istri lantaran dampak dari kebijakan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat). Pasalnya, selama PPKM dirinya bersama sang istri berada di rumah saja.

 

3 dari 4 halaman

Meminta Doa

"Bapak anak 2 nih gw ( Akibat PPKM ) . Doa nya yah temen2 biar semuanya lancar 🤪🤪," tulis Onadio Leonardo dalam potretnya yang diunggah Jumat (7/8/2021).

 

4 dari 4 halaman

Komentar Rekan Artis

Unggahan ini mengundang sejumlah rekan artis untuk berkomentar. Kebanyakan dari mereka berkelakar kepada Onad.

"Cihuiii👏," celetuk Denny Sumargo.

"Congrats nad 😂 pusing pusing dah lu," kelakar Uus.

"Mantappppp bang alhamdulillah.. congrats," ujar Andhika Pratama.

"Congraaats guys🔥," ujar Anya Geraldine.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.