Sukses

Simak Sinopsis Sinetron SCTV Badai Pasti Berlalu Tayang Kamis 5 Agustus 2021 Malam: Helmi Minta Maaf pada Leora

Liputan6.com, Jakarta Badai Pasti Berlalu tayang malam ini. Sisca langsung stop taksi. Jhony kesel banget Sisca masuk ke taksi sama Leora. Lasya dan Rizky yang masuk ke RS. Leo sempet lihat ke arah Sisca.

Sinetron SCTV ini masih berlanjut. Juleha langsung heboh nyambut Helmi yang baru datang. Juleha bahkan mau laporkan hal penting pagi ini terkait karyawan baru!

Sementara itu Bonie yang dengar suara bel langsung semangat buka pintu. Dia pikir itu adalah Ardan, ternyata Sisca dan Leora.

Rizky lagi perhatikan Helmi yang lagi di taman sama Arnaz. Lasya yang lihat langsung tepuk bahu Rizky, Rizky kasih tahu itu suaminya Sisca.

Drama Sinemart ini ditayangkan mulai pukul 21.45 WIB.

 

2 dari 3 halaman

Tarik Tangan

Sisca ajak Leora ke toko lagi. Kali ini Sisca minta Leora nggak jauh jauh. Helmi yang melihat ini langsung hampiri Sisca dan tarik tangan Sisca.

Leora yang lihat Mommy-nya dimarahi, langsung bilang Helmi jahat! Gimana Helmi bisa jadi pengganti Daddy-nya!

Helmi minta maaf, dia janji nggak akan marahin Mommy Leora lagi. Janji?? Helmi mengangguk dan mereka janji pakai kelingking!

 

 

3 dari 3 halaman

Frustasi

Dicky bilang minta maaf ke Monic karena dia datang terlambat. Dia makin hari sekarang frustrasi dengan pernikahannya. Dia rasanya mau pisah dari Qori.

Lasya dan Rizky lagi ngobrol soal apa yang dia ketahui soal Sisca. Bersamaan dengan itulah Leo bangun dan tampak kehausan.

Leo mendengar samar samar obrolan Lasya dan Rizky. Leo bilang Sisca gak mungkin mengkhianatinya!

 Rizky bilang Sisca taunya Leo sdh meninggal! Leo langsung memutuskan untuk pergi.

Tapi Lasya bilang kalau dia akan temani Leo! Leo bilang bisa kan berhenti ngikutin gue!