Sukses

Ridho 2R Umumkan Telah Negatif Covid-19

Setelah beberapa hari menjalani isoman Ridho 2r akhirnya dinyatakan negatif Covid-19

Liputan6.com, Jakarta Ridho 2R akhirnya terbebas dari Covid-19. Kembaran Rizki 2R mengumumkan dirinya sudah negatif Covid-19 setelah menjalani isolasi mandiri di kediamannya.

Kabar tersebut diumumkan ipar Nadya Mustika melalui akun Instagram Story-nya, Kamis (5/8/2021).

"Assalamualaikum teman-teman semuanya. Cuma mau nginfoin doang alhamdulillah Ido sudah sembuh dari Covid. Alhamdulillah negatif," kata Ridho 2R dalam video unggahannya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terimakasih

Ucapan terima kasih diucapkan Ridho 2R untuk orang-orang yang telah mendukung dan mendoakannya selama isoman. Sebab doa mereka dirasa mempercepat kesembuhannya.

"Makasih atas doa dan support-nya," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Bisa Mencium Lagi

Ridho 2R kini sudah bisa mencium bau setelah sebelumnya mengalami anosmia. Ia bisa merasakan lagi aroma pembersih wajahnya yang sering ia kenakan.

"Sekarang sudah sudah kecium alhamdulillah," tutur Ridho 2R.

4 dari 4 halaman

Kabar Positif

Kabar Ridho 2R positif Covid-19 pertama kali diumumkan oleh pedangdut Iis Dahlia. Kembaran Rizki 2R menjalani isolasi mandiri di rumahnya di Bandung, Jawa Barat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.