Sukses

Dinar Candy Diamankan Polisi Usai Protes PPKM Level 4, Evelyn Nada Anjani Minta Doa

Evelyn Nada Anjani, ikut prihatin atas perbuatan Dinar Candy.

Liputan6.com, Jakarta - Dinar Candy, melakukan aksi berbikini sebagai bentuk protes dengan diperpanjangnya PPKM Level 4. Aksi tersebut dilakukan pada Rabu (4/8/2021).

Polisi pun mengamankan perbuatan wanita bernama asli Dinar Miswari, yang dilakukan di Jalan Fatmawati, Jakarta Selatan.

Perbuatan ini pun sudah diketahui seluruh teman-temannya, termasuk Evelyn Nada Anjani, mantan istri Aming.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ikut Prihatin

Evelyn Nada Anjani, ikut prihatin atas peristiwa yang menimpa Dinar Candy. Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Kamis (5/8/2021), ia mengunggah kebersamaannya dengan Dinar Candy dan teman-teman lainnya.

 

3 dari 5 halaman

Minta Didoakan yang Baik

Untuk itu, Evelyn Nada Anjani meminta kepada seluruh masyarakat maupun warganet untuk tidak men-jugde Dinar Candy. Ia berharap justru hal baik yang terucap.

"Doakan yg baik2 ya guys buat @dinar_candy 😊🙏," pintanya.

 

4 dari 5 halaman

Kontra Warganet

Hal terbalik justru dilontarkan warganet atas tindakan Dinar Candy. Mereka tak menyetujui kelakuan Dinar yang mengumbar tubuh dengan alasan stres.

"Tindakan yang tdk baik dipertontonkan di areal publik,ini Indonesia bukan di luar negeri yg bs bebas telanjang sesuka nya, gunakan lah adab ,jd dia hrs terima resikonya sendiri," jawab akun @kayla.aini.

"Gimana ya, kalau menurut ku salah dia sendiri juga sih, udah lah gak usah aneh" kalau ngomong stres dll karena ppkm, samaaaaaa kita warga indonesia bahkan dunia nih samaaaaaaaaa, sama stres, susah, sakit juga, sedih, kecewa, marah juga. Lengkap deh rasane pkok nya, tpi ya mau gmna lagi emang keadaan nya kek gini. Dia mah enak masih ada tabungan buat makan coba di luaran sana banyak yg gak bisa makan, seharusnya dia bersyukur hidup susah nya dia gak separah kebanyakan orang diluaran sana. Semoga semua nya segara membaik," tambah akun @khusnul4006.

"Kalau di luar sih g papa tp kn di Indonesia sharus nya tau adat Indonesia.....g seenak nya aja pakek bikini di jln raya," timpal akun @stellahung993.

 

5 dari 5 halaman

Tes Urine

Sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19, sebelum pemeriksaan, Dinar Candy menjalani sejumlah tes kesehatan, termasuk tes urine. Apa hasilnya?

"Kita lakukan pemeriksan swab antigen, yang bersangkutan juga tes urine. Tes urine terhadap yang bersangkutan hasilnya adalah negatif. Kita harus cek sesuai prosedur yang ada," papar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus dikutip dari YouTube Star Story, Kamis (5/8/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.