Sukses

Kronologi Dinar Candy Protes Perpanjangan PPKM Level 4 dengan Pakai Bikini di Pinggir Jalan

Liputan6.com, Jakarta - Aksi Dinar Candy pakai bikini sambil berdiri memegang papan berisikan penolakan terhadap perpanjangan Perberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Level 4 viral di media sosial. Sejumlah platform media sosial menampilkan video Dinar Candy itu sejak 4 Agustus 2021.

Rupanya, aksi Dinar Candy pakai bikini di pinggir jalan menentang perpanjangan PPKM direncanakan sejak lama. Bahkan, dara bernama asli Dinar Miswari menyebutnya sebagai janji yang harus dilaksanakan.

Sahabat Nikita Mirzani ini mewujudkan rencananya memakai bikini di pinggir jalan yang membuat heboh warganet. Berikut, kronologi Dinar Candy berbikini sebagai bagian dari aksi memprotes PPKM level 4 seperti dirangkum Showbiz Liputan6.com, Kamis (5/8/2021).

2 dari 5 halaman

Dibeberkan di Instagram

Melalui akun Instagram terverifikasinya beberapa waktu lalu, Dinar Candy mengabarkan rencana turun ke jalan menentang perpanjangan PPKM yang bakal dilaksanakan pemerintah.

3 dari 5 halaman

Stres

Dinar Candy mengaku stres dengan kondisi saat ini. Ia meluapkan stresnya kepada Presiden Joko Widodo.

"Bapak jokowi yang terhormat ini PPKM gimana diperpanjang atau tidak? Jangan lama-lama pak saya stress! Lama-lama saya saking stress pengen turun ke jalan pakai bikini," tulis Dinar Candy di Instagram.

4 dari 5 halaman

Janji yang Ditepati

Dinar Candy menepati janji turun ke jalan pakai bikini. Ia melakukan itu pada 4 Agustus 2021 di salah satu jalanan di Tangerang Selatan. Terlihat lewat video yang beredar di media sosial, Dinar Candy memakai bikini merah di pinggir jalan.

5 dari 5 halaman

Jangan Ditiru

Dinar Candy mendokumentasikan aksi berbikini di pinggir jalan melalui fitur Reels di akun Instagram. Ia memberikan status teks agar orang lain tak meniru aksinya yang terbilang nekat ini.

"Jangan tiru adegan ini, aku stress lagi cari pelampiasan," Dinar Candy mengingatkan publik.