Sukses

Jisoo Blackpink Pamer Rambut Baru, Blink Geger

Liputan6.com, Seoul - Seperti banyak idola K-Pop lain, Jisoo Blackpink juga tak jarang mengganti warna rambutnya. Namun sepanjang kariernya, ia lebih sering tampil dengan rambut bernuansa gelap atau paling mentok dicat ungu dan merah.

Karena itulah, swafoto yang ia bagikan di Instagram terbarunya pada Rabu (4/8/2021) kemarin bikin fans geger. Pasalnya bintang drakor Snowdrop ini muncul dengan rambut pirang.

"Untuk merayakan perilisan film, aku menguak rambut pirangku yang selama ini kusembunyikan, hehehehehe. Aku mencintaimu, Blinks," ujarnya sambil menyebut nama fandom Blackpink.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Bikin Geger

Blink jelas kaget bukan kepalang dengan unggahan Jisoo ini. Apalagi tak sedikit dari mereka yang sejak lama membayangkan sang idola dengan rambut pirang, sampai mengedit sendiri foto-foto Jisoo.

"KIM JISOO IS BLONDE WT***," tulis pengguna Twitter @jisoogaIIery yang disukai lebih dari 8 ribu warganet.

"OMG Jisoo pirang aku kira ini hasil editan," tulis @YGENTHUSIAST dengan huruf kapital, yang di-like 1.500-an Blink.

"Pangling parah," warganet Indonesia @dinda_aws ikut sumbang komentar, yang menuai 5 ribuan likes.

3 dari 5 halaman

BLACKPINK The Movie

Sementara itu perihal film yang akan dirilis, adalah BLACKPINK The Movie yang diluncurkan untuk merayakan lima tahun grup ini.

Filmnya dirilis tanggal 4 Agustus kemarin dalam pemutaran khusus. Isi filmnya, perjalanan karier kuartet ini, juga penampilan panggung mereka.

4 dari 5 halaman

Snowdrop

Jisoo sendiri tengah disibukkan dengan syuting dramanya, Snowdrop. Ini adalah debut akting Jisoo yang menempatkannya sebagai karakter utama.

Drama yang juga dibintangi Jung Hae In ini sempat menimbulkan pro kontra, karena dianggap tak sesuai dengan sejarah. Namun anggapan ini telah dibantah oleh JTBC, yang akan menayangkan Snowdrop.

5 dari 5 halaman

Bocor

"Kami menerima banyak kritik setelah sejumlah kalimat yang diambil di luar konteks dan merupakan bagian belum rampung dari sinopsis bocor secara daring, tapi ini semua hanya berdasarkan spekulasi belaka," kata pihak JTBC pada Maret lalu. 

Ditambahkan, "Kami secara tegas menyatakan tuduhan yang beredar tetang Snowdrop tidak berkaitan dengan konten drama yang sebenarnya, tapi juga jauh dari niat anggota staf produksi. Kami harap Anda menahan diri dari spekulasi ceroboh tentang drama yang bahkan belum diperlihatkan."