Sukses

Jennie 'Blackpink' Artis Solo K-Pop Pertama yang Kumpulkan 600 Juta Views Tercepat

Liputan6.com, Jakarta Pencinta musik K-Pop pasti sudah nggak asing lagi sama grup musik Blackpink. Jangankan sama grupnya, dengan personilnya pun kalian pasti sudah hapal, salah satunya adalah Jennie. 

Yup, selain dikenal sebagai salah satu penyanyi yang jadi idola, Jennie pun memegang 'status baru' sebagai artis solo Korea (K-Pop) pertama yang berhasil mengumpulkan 600 juta views di akun Youtube Channel Blackpink. 

Dikutip laman Soompi, rekor tersebut disematkan pada debut Jennie berjudul Solo yang dirilis pada 12 November 2018 jam 6 sore waktu Korea Selatan. 

Tercatat, hingga 15 Januari 2021 pukul 05.20 waktu Korea Selatan, video musik itu ditonton lebih dari 600 juta penayangan. Yup, butuh waktu sekitar dua tahun dua bulan untuk mencapai puncak kesuksesan itu. 

Selain Jennie, Lisa dan Rose diketahui juga bakal mengumumkan debutnya tahun ini. Sementara Jisoo dijadwalkan menunda debutnya karena adanya kontrak syuting serial TV Snowdrop. 

Nah ngomong-ngomong soal nonton streaming, pastinya kita pengen banget dong melihat video musik musisi terfavorit tanpa putus-putus alias buffering. 

Oleh karena itu, pemilihan operator seluler memegang peranan penting. Agar nonton video semakin berkualitas, pilihkan operator seluler yang paling berhasil dalam peningkatan signifikan Video Experience. 

Hal itu bisa dilihat dari performa peningkatan jaringan yang agresif dengan fokus pada 4G/LTE dan video grade network, untuk memberikan layanan internet terbaik bagi para pelanggannya. Jadi Sekarang Internetan Makin Kuat dengan jaringan #4GPlusKuat. 

 

(*)

BERANI BERUBAH: Sayur Online Rezeki Puasa