Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Dari Jendela SMP: Joko Bilang Wulan Masih Punya Dia, Tayang Selasa 3 Agustus 2021 Sore

Liputan6.com, Jakarta Dari Jendela SMP kali ini tentang Wulan yang lihat HT dari Joko yang tadi  mau Wulan buang. HT itu bunyi. Bunyi Kresek! Kresek! Ada bunyi kelinci imut samar samar. Wulan kaget.

Sinetron SCTV ini makin bikin penasaran. Joko ada di jendela. Joko bilang Wulan masih punya dia, buat 2 hari lagi. JADI JANGAN KABUR LAGi kayak tadi. Jangan banyak alasan lagi.

Sementara itu Santi, Lili, Rafi sedang bersama. Untungnya Ira tak apa-apa. Lili jelaskan semua apa yang terjadi. Ira lega. Santi dan Rafi pasti berat sekali di sekolah.

Gina dan Panji lagi cek tugas laporan mereka di laptop masing masing. Gina dan Panji tak sengaja sentuhan. Gina benar benar salting.

 Drama Sinemart ini tayang puku 17.30 WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kecewa

Roni ketemu sama Santi. Ributlah mereka. Santi benar-benar kecewa sama Roni. Santi tak mau dengar penjelasan Roni. Santi usir Roni pergi.

Damar kaget dengar cerita Baim. Soal Roni dan Santi. Roni jadi wakil si Cumi? Ketua geng sementara. Gila? Baim juga nggak nyangka.

Loli diantar Indro pakai taksi onlen. Loli senang banget. Loli mau ajak Indro pergi nonton.

 

3 dari 3 halaman

Jemput

Supir sudah menunggu. Wulan mau diantar ke sekolah. Nggak usah Pak! Joko dan Indro muncul. Jemput Wulan.

Joko, Indro dan Wulan malah seru-seruan bertiga kebawa suasana nyanyi BABY. Mereka ketawa. Joko senang lihat Wulan ketawa lepas kayak gitu.

Bebi dan Loli disambut sama anak-anak satu sekolahan. Videonya bagus banget. Cuma satu kurangnya. Mereka tunjuk Cantik di video.

Wulan dan Raquel ketemu. Raquel minta Wulan konsisten. Jangan PHP anak orang pakai alasan bantu ingatan Joko.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.