Sukses

Rilis Lagu PHP, Happy Asmara Akui Tipe Orang yang Cepat Move On

Meski menyiratkan kepedihan, lagu "PHP" dibawakan Happy Asmara dengan musik dangdut koplo Jawa yang cukup riang.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Happy Asmara melepas karya terbarunya yang berjudul "PHP (Pernah Hampir Prewedding)" pada 1 Juli 2021 lalu. Meski menyiratkan kepedihan, lagu ini dibawakan dengan musik dangdut koplo Jawa yang cukup riang.

"PHP" merupakan tembang ciptaan Nurbayan. Bercerita tentang sepasang kekasih yang sedang mempersiapkan hari pernikahannya. Namun di tengah persiapan itu, sang wanita melihat calon pendamping hidupnya bersama perempuan lain.

“Kalau aku, tipe yang gampang move on kalau udah disakitin. Apalagi sampai batal nikah, ngapain juga masih bertahan," kata Happy Asmara saat membicarakan single terbarunya melalui siaran pers.

Happy Asmara mengaku kalau ia baru menerima single "PHP" beberapa jam sebelum rekaman. Namun demikian, penyanyi asal Kediri, Jawa Timur itu mengatakan hanya butuh waktu 4 jam saja untuk menghafal dan mempelajari lagu tersebut.

 

Saksikan videonya berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Video Klip

Usai rekaman, Happy Asmara segera melangsungkan syuting video klip "PHP". Ia berharap karya barunya ini bisa menghibur orang-orang yang pernah ditinggal jelang hari bahagia mereka.

Bagi yang ingin mendengarkan lagu "PHP (Pernah Hampir Prewedding)", bisa langsung menyaksikan video klipnya di bawah ini. Atau kunjungi kanal 3D Entertainment yang ada di platform streaming Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.