Sukses

Putih Abu-Abu Kolaborasi Bareng Happy Asmara, Perkenalkan Lagu Berjudul Hayu Gaskeun Ah

Liputan6.com, Jakarta Putih Abu-Abu dikenal sebagai grup vokal yang eksis di platform YouTube. Awalnya, grup vokal yang digawangi Cheryl, Syifa, Intan, Taya, Karin, dan Reikhansa ini memperlihatkan penampilan mereka menyanyikan kembali (cover) lagu-lagu hits Indonesia.

Penampilan Putih Abu-Abu kemudian memantik perhatian Warner Music Indonesia. Digaet label rekaman besar, Putih Abu-Abu kini memiliki lagu sendiri. Karier bermusik grup vokal remaja ini kemudian menanjak sampai hari ini.

Salah satu pembuktiannya, adalah 4,7 juta subscribers yang dimiliki saluran YouTube Putih Abu-Abu. Grup vokal yang pernah berkolaborasi dengan Woro Widowati ini juga memiliki prestasi lain di YouTube, yakni pemilik jumlah views sebanyak 503 juta kali.

 

 

 

 

2 dari 5 halaman

Lagu Terbaru

April 2021, grup vokal Putih Abu-Abu kembali merilis lagu terbaru yang diberi judul "Hayu Gaskeun Ah". Lagu ini diambil dari tagline yang sangat populer di kalangan anak muda Jawa Barat yang berarti 'ayo kita gas'.

 

 

 

 

3 dari 5 halaman

Digarap Arranger Mahen dan Virgoun

Penggarapan musik lagu "Hayu Gaskeun Ah" dipercayakan kepada Tito Soenardi, arranger yang telah banyak mengerjakan produksi musik untuk beberapa nama besar di Indonesia seperti Virgoun, Mahen, Hanin Dhiya, dan banyak lagi.

 

 

 

 

4 dari 5 halaman

Kolaborasi Bersama Happy Asmara

Lagu terbaru Putih Abu-Abu dibuat dengan kolaborasi bersama pedangdut Happy Asmara. Lagu  ini bercerita mengenai pengalaman remaja di masa SMA. Putih Abu-Abu dan Happy Asmara memberi pesan kepada remaja yang menjadi pendengar musik mereka, untuk fokus mengejar masa depan dan jangan dulu pacaran.

 

 

 

5 dari 5 halaman

Rekaman Terpisah

Mencari jadwal untuk rekaman vokal dari Putih Abu-Abu dan Happy Asmara adalah hal yang tidak mudah, sehingga proses rekaman dilakukan secara terpisah. Para penyanyi bertemu di hari pengambilan gambar proses pembuatan video klip lagu "Hayu Gaskeun Ah"