Sukses

Yoo Teo Digaet Main di Film Hollywood Past Lives, dari Rumah Produksi Midsommar dan Moonlight

Yoo Tae akan berhadapan dengan lawan main Greta Lee, aktris Russian Doll.

Liputan6.com, Seoul - Sebuah lompatan besar dilakukan Yoo Teo dalam karier aktingnya. Dilansir dari Soompi, Selasa (3/8/2021), aktor Korea ini akan membintangi film Hollywood bertajuk Past Lives.

Rumah produksi dan distributornya adalah A24, perusahaan yang beberapa tahun belakangan mencuri perhatian.

Banyak film dari rumah produksi ini yang menyita perhatian, bahkan menang di acara penghargaan bergengsi. Mulai dari film horor Midsommar dan Hereditary, hingga Moonlight yang menang Film Terbaik di Piala Oscar 2017 seta Minari yang masuk nominasi serupa tahun ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kerja Sama dengan CJ ENM

Dalam Past Lives, A24 bekerja sama dengan perusahaan raksasa Korea CJ ENM, yang akan ikut berinvestasi dan memproduksi film ini bersama.

Past Lives akan diarahkan serta ditulis oleh Celine Song, dan ini adalah debutnya sebagai sutradara film panjang. Yoo Teo yang dipilih sebagai bintang utama, akan berhadapan dengan Greta Lee, aktris Russian Doll.

3 dari 5 halaman

Kekasih Masa Lalu

Past Lives berkisah mengenai kisah cinta seorang lelaki dan perempuan yang bertemu di Korea sebagai kekasih masa muda. Mereka lantas bertemu lagi setelah dewasa. 

4 dari 5 halaman

Hadiri Festival Film Cannes

Sebelumnya, Yoo Teo mendapat pujian atas aktingnya sebagai pahlawan musik Korea, Viktor Tsoi, dalam film Leto. Dari film ini pula, ia mendapat undangan menghadiri Festival Film Cannes yang digelar 2018 silam. 

5 dari 5 halaman

Karier di Korea

Sementara di negaranya sendiri, ia tampil di film Vertigo dan drama seperti Money Game, Vagabond, dan The School Nurse Files. Saat ini, aktor kelahiran Jerman tahun 1981 ini juga menjadi bintang variety show Honeymoon Tavern.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.