Sukses

Brisia Jodie Hadiahkan Gerai Minuman untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu yang Raih Emas di Olimpiade Tokyo 2020

Brisia Jodie selaku pemilik gerai minuman Es Teh Indonesia, menyatakan telah bersepakat dengan para pemilik lain untuk memberikan gerai minuman tersebut untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

Liputan6.com, Jakarta Greysia Polii dan Apriyani Rahayu menorehkan sejarah untuk Indonesia dengan meraih emas pertama di Olimpiade Tokyo 2020. Pencapaian ganda perempuan ini tentu membuat masyarakat Indonesia begitu bangga kepadanya.

Brisia Jodie, bahkan memberikan hadiah spesial untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. Melalui unggahan di Instagram, ia memberikan ucapan selamat atas kemenangan Polii dan Rahayu itu.

"Selamat! Greysia Polii & Apriyani Rahayu. Aku sebagai warga indonesia bangga punya kalian! Yang sudah berjuang memenangkan medali emas untuk kejuaraan badminton ganda putri! Luar biasa!!🥺❤️," tulis Brisia Jodie.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hadiah

Brisia Jodie selaku pemilik gerai minuman Es Teh Indonesia, menyatakan telah bersepakat dengan para pemilik lain untuk memberikan gerai minuman tersebut untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

"Kita para Owner dari @esteh.indonesia sangat sangat bangga maka dengan senang hati kita akan memberikan 𝗢𝘂𝘁𝗹𝗲𝘁 𝗘𝘀𝘁𝗲𝗵 𝗜𝗻𝗱𝗼𝗻𝗲𝘀𝗶𝗮! sebagai tanda terimakasih & bentuk apresiasi kerja kerasnya," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Arief Muhammad

Tak hanya Brisia Jodie, selebgram dan YouTuber Arief Muhammad juga melakukan hal yang sama. Ia memberikan cabang bisnis makanannya masing-masing satu untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

"FINALLY!!! Bangga banget sama @greyspolii dan @r.apriyanig!!! Terima kasih sudah membawa pulang medali emas untuk Indonesia. 🙌🏼🙌🏼🙌🏼 Sesuai janji, cabang @basoaciakang untuk kalian sudah menunggu di Indonesia. Masing-masing dapet satu!" tulis Arief Muhammad di Instagram-nya.

4 dari 4 halaman

Minuman Gratis Seumur Hidup

Sebelumnya, apresiasi tinggi juga diberikan oleh Chicco Jerikho untuk atlet bulutangkis peraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 itu. Suami Putri Marino itu menggratiskan minuman apapun untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu di kedai kopi kepunyaan Chicco Jerikho dan Rio Dewanto dan kawan-kawan.

"Kalau ada kata yang lebih dari bangga, mungkin itu adalah kata yang tepat dari kami!selamat atas EMAS nya, terima kasih untuk semangat nya!Kopi atau minunuman apapapun gratis seumur hidup di seluruh kedai @filosofikopi dan @filosofikopiride 🙏🏽buat sang juara INDONESIA @greyspolii dan @r.apriyanig," tulis Chicco Jerikho di Instagram-nya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.