Sukses

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Raih Emas Olimpiade, Ernest Prakasa: Bersatu Dalam Haru

Ernest Prakasa ikut bangga atas kemenangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu yang berhasil menyumbnag emas untuk Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020

Liputan6.com, Jakarta Kemenangan ganda putri bulutangkis Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu di Olimpiade Tokyo 2020, Senin (2/8/2021) menjadi kebanggan tersendiri bagi masyarakat Indonesia, termasuk Ernest Prakasa

Melalui unggahannya di Instagram, sutradra film Cek Toko Sebelah mengucapkan terimakasih kepada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu yang telah mengharumkan nama bangsa lewat perjuangan mereka di kompetisi olahraga dunia.

"Emas Olimpiade perdana untuk ganda putri bulutangkis Indonesia," tulis Ernest Prakasa di Instagramnya Senin (2/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bersatu Dalam Haru

Berkat kemenangnya Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, rakyat Indonesia bersatu dalam haru. Bahkan bapak dua anak itu menyebut keduanya pahlawan bangsa.

“Terimakasih @greysiapolii dan @r.apriyanig yang sudah membuat kami bersatu dalam haru. Kalian selamanya pahlawan,” tutur Ernest.

3 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Warganet langsung menyerbu kolom komentar unggahan Erenst Prakasa. Mereka sependapat dengan yang dituliskan Ernes Prakasa tentang Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

"Captionnya 😍 kami bersatu dalam haru 🤍," tulis akun @chaizarani.

"Banggaaaaa sampe nangis 😭😭😭," tulis akun @dewanti.ade.

"ALHAMDULILLAH BANGGA BGT🔥," tulis akun @dahlabingung.

4 dari 4 halaman

Medali Emas Pertama

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu menyumbang medali emas pertama Indonesia dalam Olimpiade Tokyo 2020.

Sebelumnya Indonesia baru mendapatkan satu perak dan dua perunggu yang dipersembahkan dari cabang olahraga angkat besi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.