Sukses

Kesabaran Habis, Brisia Jodie Beberkan Wajah Penghina Dirinya di Medsos

Liputan6.com, Jakarta - Brisia Jodie belum lama ini mengunggah gambar tangkapan layar di akun Instagram @brisiajodie96. Unggahannya itu merupakan momen dirinya sedang menari di salah satu video pendek sebelumnya.

Bersama itu, Brisia Jodie juga mencantumkan komentar bernada penghinaan secara fisik dari seorang warganet. Bahkan, Jodie disamakan dengan salah satu jenis binatang.

Tampak bahwa sang penyanyi dibuat geram oleh kalimat yang dilontarkan warganet tersebut. "Kalo ada batasnya namanya bukan sabar," tulis Brisia Jodie sebagai keterangan unggahannya itu.

2 dari 5 halaman

Kalimat Penghinaan Lain

Rupanya, unggahan tersebut hanyalah satu dari empat rangkaian tangkapan layar yang diperlihatkan Jodie. Pada slide selanjutnya, Jodie juga menunjukkan kalimat-kalimat penghinaan lain yang lebih tidak menyenangkan untuk dibaca.

 

3 dari 5 halaman

Bongkar Pemilik Akun

Pada halaman keempat, Jodie tak basa-basi langsung memperlihatkan halaman profil di akun Instagram milik penghina dirinya. Profil tersebut secara otomatis menampilkan foto-foto wajah penghina Jodie yang berinisial MN.

 

4 dari 5 halaman

Mendapat Dukungan

Setelah menunggah tangkapan layar tersebut, Brisia Jodie langsung mendapat dukungan dari rekan-rekan sesama artis, vloger, hingga warganet yang bersimpati kepadanya.

 

5 dari 5 halaman

Isi Komentar

"Hari ini esok lusa & selamanya jangan gubris yang gini-gini Jod," tulis Nino Kayam.

"Jodie yg di bully saya yg kesal," ujar penyanyi Riri Moeya.

"Biasanya yang kayak gini cuma pengen dibales, abis dibales kesenengan. Stay strongg jodd🙌," tulis Jerome Polin.

"Astaga itu cowo ko kek gt😢," kata pemilik akun @tyaputriaisha.