Sukses

Brisia Jodie Ungkap Kisah Masa Remaja, Sempat Gundul Hingga Di-bully Karena Fisik

Brisia Jodie bercerita kehidupan remaja dan masa sekolahnya, hingga perjuangannya mengikuti ajang pencarian bakat menyanyi.

Liputan6.com, Jakarta - Brisia Jodie beberapa waktu lalu berkesempatan menjadi bintang tamu dalam acara Fame Talks. Dalam kesempatan itu, ia berbagi banyak cerita kehidupannya sebelum mengikuti ajang Indonesian Idol, hingga menjadi seorang penyanyi terkenal seperti sekarang .

Tak hanya itu saja, Brisia Jodie juga bercerita kehidupan remaja dan masa sekolahnya, hingga perjuangannya mengikuti ajang pencarian bakat menyanyi. Dari cerita-cerita itu, diketahui bahwa dulu Brisia Jodie sempat memiliki masalah pada rambutnya.

Hal itu menyebabkan Brisia Jodie harus menggunduli kepalannya dan mengenakan wig.

"Iya dulu pernah (botak), terus pake wig. Botak aja seru. Ronaldowati. Aku juga skinhead ampe botak setengah, pernah. Rambutku sebenernya rusak, ada masalah gitu," ungkap kekasih Julian Jacob ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kejadian Lucu

Malahan, selama mengenakan wig itu tak jarang Brisia Jodie mengalami kejadian-kejadian lucu. Pernah beberapa kali saat di sekolah dan di tempat-tempat umum, wig yang dikenakan Jodie itu terlpepas.

"Aku kan sekolah ya, main skipping, terus wignya lepas. Lagi main game di mal, lepas," aku Brisia Jodie.

 

3 dari 4 halaman

Sering Di-bully

Terlepas dari nama besarnya sebagai penyanyi seperti sekarang ini, rupanya Brisia Jodie juga pernah merasakan pengalaman kurang menyenangkan saat remaja. Ia kerap menjadi korban perundungan teman-temannya karena fisiknya.

 

4 dari 4 halaman

Bersyukur

Namun hal itu tidak memengaruhi dan membuat Brisia Jodie menjadi terpuruk. Baginya, fisik bukanlah sesuatu yang penting.

"Aku kalo dikatain fisik gitu gak ngena gitu loh. Ngapain sih, fisik cuma titipan, cover doang. Aku sih saking bersyukurnya, waktu kecil aku tuh mirip ulet bulu, dibully karena itu, sampe sekarang, aku gak pernah mengubah bentuk muka aku, apapun itu," kata Brisia Jodie.

"Aku selalu terima kasih sama tuhan. Aku tumbuh dengan baik dengan bersykur. Manusia itu lahir dengan baik. Orang-orang selalu ngomong standar kecantikan, padahal yang menciptakan standar kan orang itu sendiri," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.